Setelah menunggu si kembar dan si sulung, akhirnya mereka bertiga telah keluar kamar kembali ke ruang tengah yang saat ini ditempati oleh mamah shanju dan shani yang sedang nonton neflix.
"Mamah"rengek Zee kemudian langsung nubruk mamah shanju.
"Kenapa sayang?"tanya mamah shanju lembut dengan mengelus rambut Zee.
"Kangen papah"lirih Zee dengan mata berkaca-kaca,shanju yang mendengar penuturan sang anak segera memeluk nya dengan erat(eh bener gak sih penuturan?).
"Besok kita ke makam papah sama kokoh ya"jawab mamah shanju lembut.
Zee yang mendengarkannya hanya mengangguk kepala untuk merespon ucapan sang mama.
"Jalan-jalan yuk"ajak Gracia.
"Ihh mau jalan-jalan mah,ayok mah,ayo Cici Shani"rengek Christy manja.
"Iya iya ayok,kalian siap-siap gih"ucap mamah shanju.
"Okey"jawab Christy,"ayo zoy"ucap Christy langsung menarik tangan Zee.
"Ayok ci kamu ganti baju dulu"ajak Gracia hendak menarik tangan shani tetapi langsung ditahan oleh shanju.
"Etss inget loh jangan²macam-macam gre"ucap mamah shanju dengan tatapan mata yang tajam ke arah Gracia.
"Engga kok mah,"jawab Gracia,"bentar ya mah!!"teriak Gracia saat menaiki tangga.
***
15 menit mamah shanju menunggu anak dan menantunya berganti baju, akhirnya mereka semua telah siap."Pake supir aja ya"kata mamah shanju.
"Gausah,biar gre aja,kasian pak Anto"cela Gracia.
"Yaudah kamu yang bawa ya"jawab mamah shanju, Gracia pun hanya mengangguk.
Mereka segera menuju garasi mobil, terutama Gracia yang harus memanasi mesin mobil terlebih dahulu.
"Mah nanti zoy di depan sama Cici ya"kata Zee tiba-tiba.
"Gak!,ci Shani yang didepan zoy!"bukan mamah shanju yang menjawab melainkan Gracia lah yang menjawab ucapan Zee.
"Pliss lah ci,gua mau didepan sama Lo"mohon Zee.
"Gak!,ga,tetep ci Shani yang didepan!!"tegas Gracia,yang artinya tidak ada lagi yang boleh membantah ucapan nya.
"Yaudah deh"jawab Zee lesuh.
Shani yang melihat Zee akan menangis pun segera menyuruh nya didepan saja.
"Udahlah Gee biar Zee di depan"ucap shani.
"Gamau ci..,ntr yang ada aku diusilin terus"rengek gracia.
"Gracia!!"suara tegas dari mamah shanju.
"Iss ydh ydh"pasrah Gracia,"zoy kamu depan "ucap Gracia langsung masuk mobil begitu saja.
"Masuk dah yuk"ajak Christy.
"Mah.."
"Cici marah yaa?"kata Zee
"Ci Shani di depan aja bareng ci gre"lanjut ucapan Zee."Udah kamu aja Zee,gih sana"jawab shani.
"Tapi Zee takut ci,kalo ci gre marah"ucap Zee dengan muka yang sedih.
"Tenang ada aku Zee,kalo ci gre marah bilang ke aku,oke?"ucap shani.
"Okedeh ci"ucap Zee lalu masuk kedalam mobil dan diikuti oleh shani.
Brak
Brak
Suara pintu mobil tertutup.
Tetapi Gracia belum menjalankan mobilnya,"sini maafin gue tadi zoy"pinta Gracia tak tega melihat adiknya merasa bersalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ceo Falls In Love(END)
Fiksi Remajashani seorang CEO yang jatuh cinta pada anak rekannya. FIKSI‼️‼️