Bab 12

2.8K 200 1
                                    

Gracia dan yang lain sudah selesai bermain basket,mereka bermain basket sekitar 2 jam lamanya,

Dan sekarang mereka sedang duduk sambil bercanda ria bersama, ditambah dengan jokes oniel dan om Mike yang dibilang cukup membuat jokes yang kocag bagi mereka.

Sampai mereka semua tertawa melihat oniel yang kalah adu jokes dengan om Mike.

"Hahahah muka Lo ga cocok gitu Niel"ucap adel ngakak melihat muka oniel yang cemberut, bibir yang sengaja dimajukan serta matanya yang di sedih-sedihin,dan itu semakin membuat mereka ngakak terutama Adel yang sampe bengek tertawanya.

"Hahahha ngik ngik ngik ngik"ketawa Adel sampe ngik-ngik, mereka semakin tertawa mendengar suara tertawa Adel yang seperti itu.

"Hahaha.....anjerr Adel"kata Christy yang sama juga tertawa terbahak-bahak melihatnya.

"Hahaha udah udah guys,sakit perut gua weh"kata Zee dengan muka memerah karena tertawa terbahak-bahak.

Dan terjadilah mereka tertawa berjamaah kembali mendengar ucapan Zee.

"Udah lah gua toilet dulu"ucap Zee yang langsung berlari kedalam rumah.

"Non udah non,saya capek ketawa terus"ucap om Yanto.

"Haha sama om"kata Gracia juga.

"Mending kalian bersih-bersih gih, keringat nya udah banyak sekali,om aja pengen bersih-bersih juga"ucap om Yanto.

"Yaudah ayo masuk,tapi gua beli martabak didepan dulu,kalian duluan aja"ucap Gracia,

Mereka kembali ke rumah mamah shanju, berbeda dengan Gracia,ia langsung mengambil motornya untuk membeli martabak didepan komplek perumahan nya.

***
Gracia sudah kembali dengan membawa 5 martabak manis untuk dirinya dan para pekerja serta dua temannya yaitu Adel dan oniel.

"Nih buat kalian"ucap Gracia memberikan 2 kotak martabak manis.

"Bibi!!!"Teriak Gracia.

"Iya non,ada apa"jawab BI Ijah

"Ini buat bibi sama yang lain,maaf tadi gre teriak-teriak manggil bibi"ucap Gracia tak enak dengan BI Ijah.

"Gapapa atuh non,lagian bibi udah biasa denger teriakan non gre,non Christy,non Zee"balas BI Ijah dengan tersenyum sambil mengambil pemberian dari Gracia.

"Makasih ya non,kalau begitu bibi kebelakang lagi ya,permisi"ucap BI Ijah.

"Iya bi,habisin ya"balas Gracia,lalu BI Ijah segera menghilang dari hadapan Gracia.

Gracia kini bergabung dengan yang lain,tetapi Gracia tidak melihat om Yanto dan Om Mike.

"Om Mike sama om Yanto mana?"tanya Gracia.

"Tadi pamit ke depan dulu"jawab Adel .

"Owalah,"jawab Gracia lalu menyomot martabak.

Mereka melanjutkan memakan martabak sampai waktu sudah menjelang malam,

"Gua balik deh gre"kata oniel.

"Iya gua juga, makasih atas hidangannya ya gre,Zee,toy"kata Adel juga.

"Sama-sama, hati-hati bawa mobilnya kalian"jawab Gracia.

"Ayok kita anterin sampe depan"ucap Christy dan diangguki mereka.

Oniel dan adel pun sudah didalam mobil masing-masing,dan sudah menghilang dari perkarangan rumah mereka.

"Ci gua kamar duluan yak"ucap Christy sepertinya sudah gerah dan akan mandi kembali.

Ceo Falls In Love(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang