01. What the..

5.1K 92 6
                                    


Holaa, oh ya, maaf banget kalo aku unpub/publish cerita ini berulang kali. Tapi sekarang aku bakal bener2 publish tapi dengan refisi besar2ran!!, ini gak ngerubah alur kok, aku cuma hilangin adegan maturenya. Semoga kalian suka ya!!

..

Rafael Darren Pratama

Axlèyrencia Keylien Jaxxleyya

"What the fuck... Mami apaan sih, pake jodoh-jodohin segala, Rafa udah kayak gak laku aja, pokonya Rafa gak satuju," ucap seorang cowok menatap sang Mami yang sedang mengoleskan selai coklat di roti.

Langsung saja wanita itu mencubit pinggang putranya mendengar anak laki-lakinya itu mengumpat.
"Mami cuma ngasitau kamu bukan nanya persetujuan kamu. Meskipun kamu gak mau, kamu harus tetap nikah sama Alin," jawab wanita cantik yang lengkap dengan jas Dokter itu.

Maminya emang seenak jidat terus, tapi apa boleh buat? Rafa tidak dapat menolak apapun permintaan dari Mami tersayangnya, jika tidak.. dia akan di pecat sebagai anak.

"Tapi, Mi.. Rafa masih muda, Mi. Yaelah, gini amat hidup gue.." ringis Rafa mankan suara akhirnya.

"Your future wife is also still young." Wanita bernama Shakira itu pun menatap putranya lekat-lekat. "Sayang, Mami gak asal jodohin kamu sama orang, Mami yakin kalo kamu liat dia, kamu pasti suka."

Mendengar itu membuat bibir Rafa menyerucut, mencomot rotinya dan mengunyah dengan gigitan besar.

Rafael Darren Pratama, cowok tampan idaman kaum hawa, dialah cowok playboy seantero SMA GALAKSI, namun begitu, dia memiliki otak yang cerdas di samping sifatnya yang manja kepada sang Mami, dan juga cukup nakal di sekolah.

Pacar Rafa ada dimana-mana, dia bahkan sampe lupa siapa saja nama-nama pacarnya. Seperti sekarang, ponselnya sedang berdering, memperlihatkan nomor baru disana.

"Halo sayang.. kamu jadi kan jemput aku?"

"Hah, sayang-sayang palalo kotak. Lo siapa?"

"Lah, ini aku pacar kamu. Ini nomor aku, babe. Save ya.."

Rafa berpikir sejenak, pacarnya yang mana ini?
"Oh Poppy ya, iya sayang nanti aku jemput."

"Lah kok Poppy sih? Aku Liora ih!!"

"Rafa!! Kamu pacaran lagi?!!" Mami Shakira pun berteriak saat melihat anak gantengnya sedang berbicara dengan perempuan.

Mendengar teriakan Maminya dari dapur sontak membuat Rafa mematikan sambungan telepon.

"Raf, kamu selingkuh ya..."

Tut tut.

"Gak kok, Mi. Yaudah Rafa berangkat sekolah dulu ya! Assalamualaikum!" Rafa mengendong tas hitamnya lalu berlari terbirit-birit sebelum Maminya mengamuk. Mami cantiknya memang seperti itu, terkadang jadi lembut dan juga bisa menjadi singa jika melihat Rafa nakal.

"Rafa!! Awas aja kamu kalo bolos ya!!" Mami Shakira mengusap dadanya sabar. "Waalaikumsalam.."

Sesampai di sekolah, rupanya pagar sekolah sudah di tutup membuat Rafa berdecak kesal, pemuda itu pun melancarkan aksinya seperti biasa, memanjat pagar, namun ketika ia berhasil masuk...

"Aw aw Pak sakit!!" Rafa meringis ketika seorang menjewer telinganya.

"Kamu lagi, kamu lagi," ucap Pak Eko tak habis pikir. "Rafa kamu ini sebenarnya pentolan sekolah, tapi ulah kamu buat Bapak selalu pengen jewer telinga kamu!"

Sincere LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang