•
•
•Kieran Hartwell.
Sebagian orang di Heamore Kingdom mungkin tidak kenal dengan Kieran. Karena keberadaannya pun telah lama menghilang. Akan tetapi, Kieran tidak benar-benar menghilang, laki-laki itu ada dan tengah bersembunyi saat ini. Menunggu saat yang tepat untuk melancarkan balas dendam terhadap mereka yang telah membuangnya.
Rahang yang tegas, tatapan mata yang tajam, rambut hitam pekat dengan potongan tipis, lalu bekas jahitan di dagu. Jika kalian bertemu laki-laki dengan ciri fisik di atas, bisa jadi itu adalah Kieran Hartwell. Anak angkat Keluarga Hoover yang dibuang karena mencoba membunuh sang putra mahkota.
Kieran bisa ditemukan di tempat-tempat hiburan seperti bar dan rumah bordil. Karena di tempat seperti itulah Kieran bekerja untuk menyambung hidup. Entah sebagai pelayan atau barista yang menyediakan minuman bagi pembeli.
Akan tetapi, kalian tidak akan menemukannya di Heamore Kingdom. Karena di Revia Kingdom lah Kieran berada sekarang. Ya, di wilayah para vampir haus darah. Ia menyamar dan bekerja sebagai bartender di The Crowbar. Tempatnya berada di pinggiran Kota Revia, cukup terpencil juga. Yang berkunjung ke sana kebanyakan adalah orang-orang dari luar Kota Revia. Ada juga beberapa perantau dari luar Kota Revia, yang pastinya tidak mudah untuk bisa masuk ke dalam kota. Mengingat penjagaannya yang sangat ketat.
Kieran termasuk orang yang beruntung karena bisa memasuki Kota Revia dan berhasil menyembunyikan identitasnya sebagai werewolf. Kieran memasuki Kota Revia bukan tanpa tujuan, laki-laki itu memiliki sebuah tujuan besar.
Salah satunya adalah dia, yang baru saja memasuki bar sembari bersiul kecil.
Ravendale Ratliff.
Sang Pangeran Revia dari Keluarga Ratliff.
Sudah sekitar seminggu terakhir Kieran terus saja memantau sang pentolan Kerajaan Revia itu, dan baru dua hari ini Ravendale Ratliff mengunjungi The Crowbar. Entah untuk minum-minum, atau sekadar berkumpul bersama teman-temannya. Yahh, tidak bisa dikatakan sebagai teman juga karena Raven hanya menyapa dan mengobrol dengan mereka sebentar.
Raven adalah langkah awal Kieran untuk mencapai tujuan utamanya. Laki-laki yang usianya empat tahun lebih muda darinya itu adalah kunci pertama. Laki-laki dengan segudang misteri itu adalah target Kieran saat ini.
Tentu saja tidak mudah bagi Kieran untuk mendekat dan mengorek informasi dari sang pangeran. Karena Raven begitu pintar dan licik. Dibalik senyum ramah dan tingkah konyolnya itu, ada seribu rahasia yang disembunyikan.
"Segelas anggur untuk Sang Pangeran Revia." Kieran menyodorkan satu gelas anggur pada Raven, meletakkannya di atas meja dan memberikan senyum tipis setelahnya.
Raven membalas senyuman itu dengan hangat, hingga kelopak matanya menyipit karena tersenyum. "Terima kasih, padahal aku belum memesannya. Duduklah, temani aku minum. Ohh ya, siapa namamu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
BLUE BLOODLUST
FantasiaGenre : Fantasy - Romance Tema : Vampire & Werewolf Hate to Love ⚠ [𝗢𝗡 𝗚𝗢𝗜𝗡𝗚] ⚠ Follow dulu, dong! Hargai penulis dengan memberikan vote dan komentarmu. Selamat membaca❤ ˚☂︎࣪⋅ 。\ | /。˚☂︎࣪ 。\ | / 。˚☂︎࣪࣪⋅ . Ayden Hoover, seorang Alpha dari W...