•
•
•Katakan saja kalau ia nekat. Rafellia sudah tidak peduli lagi. Jika Kieran Hartwell memang menginginkan permata ini, maka ia tidak akan ragu untuk melawan pria itu dan memukulnya mundur. Ia tidak akan membiarkan Sharpened Insignia jatuh ke tangan Kieran.
Rafellia mempercepat langkah kakinya dan berlari membelah jalanan bersalju pada malam itu untuk mengikuti jejak Ayden dan Aeric yang sedang menuju ke desa Grassvalley. Ia sudah menyamarkan aroma tubuh dan hawa keberadaannya agar kedua Pangeran Hoover itu tidak menyadari kalau ia mengikuti mereka.
Dengan jarak 25 meter dari keduanya, Rafellia yakin kalau keberadaan dirinya tidak akan disadari oleh mereka. Selain itu, ia juga sudah mengirim telepati pada Raven agar sepupunya itu segera menyusul. Rafellia yakin, kalau Raven pasti sedang mengumpatinya sekarang karena membuat dia panik dan cemas.
Namun, mau bagaimana lagi. Ini benar-benar di luar prediksi.
Kieran Hartwell justru sudah melakukan penyerangan sebelum mereka sempat bertindak dan menjalankan rencana yang telah disusun oleh Ayden. Meskipun mereka memang tidak seharusnya ikut campur, tapi Rafellia tidak bisa tinggal diam saat ada orang lain yang menjadi korban.
Permata itu.
Rafellia yakin kalau Kieran pasti menginginkan permata itu, dan semua pemberontakan yang dia lakukan hanyalah berupa ancaman dan pengecoh saja. Tetapi jika memang benar begitu, itu sudah sangat keterlaluan. Ia jadi teringat dengan pertemuan Kak Raveena dan Kieran waktu itu di bar. Kakak sepupunya itu dengan jelas berkata kalau Kieran ingin membunuhnya.
Memang. Raveena Reverie sempat bertanya pada Rafellia tentang maksud perkataan Kieran saat itu. Akan tetapi, Rafellia sama sekali tidak menjawabnya dan justru malah berpura-pura tidak tahu akan maksud perkataan Kieran.
Apakah jika saat itu aku mengatakan yang sejujurnya bahwa permata Sharpened Insignia ada padaku, Kak Raveena dan Raven akan percaya?
Seandainya jika aku berkata jujur sedari awal tentang keberadaan permata itu, apakah semua orang akan percaya jika benda itu ada di dalam tubuhku?
Hahaha!
Jangan bercanda, Fellia.
Di dunia ini, tidak semua orang bisa dipercaya untuk menyimpan rahasia. Bahkan Creigren Brec dan Leander Jael saja pasti membutuhkan niat dan tekad yang kuat hingga bisa menyimpan rahasia ini rapat-rapat selama tujuh belas tahun lamanya.
Benar. Tujuh belas tahun telah terlewati tanpa siapapun tahu tentang keberadaan permata berkekuatan dahsyat tersebut. Lantas, apakah tujuh belas tahun itu akan berakhir sia-sia jika bermata tersebut berhasil ditemukan dan diambil oleh orang seperti Kieran Hartwell?
Tentu saja tidak.
Hanya kehancuran dunia yang akan terjadi setelahnya jika Kieran Hartwell berhasil mendapatkan permata itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLUE BLOODLUST
FantasíaGenre : Fantasy - Romance Tema : Vampire & Werewolf Hate to Love ⚠ [𝗢𝗡 𝗚𝗢𝗜𝗡𝗚] ⚠ Follow dulu, dong! Hargai penulis dengan memberikan vote dan komentarmu. Selamat membaca❤ ˚☂︎࣪⋅ 。\ | /。˚☂︎࣪ 。\ | / 。˚☂︎࣪࣪⋅ . Ayden Hoover, seorang Alpha dari W...