9. perasaan joss

605 39 4
                                    

Jeni pun emosi yang permintaannya di tolak nunew dan nunew malah menerima nampan dari Joss,dengan kesal jeni menampar nampan yang nunew pegang sehingga isi nampan tersebut jatuh ke lantai dan mengenai kakinya tapi untung dia memakai sepatu jadi tidak terlalu panas.

"Jen kamu apa-apaan sih hah"ujar nunew marah

"Tidak sengaja"ujar jeni dengan nada remeh.

"Tidak sengaja gimana, kamu jelas-jelas menampar nampan yang di bawah nunew"ujar Joss ikut marah.

"Ada apa ribut-ribut"ujar toy yang melihat ada keributan.

"Ini sih jeni yang menampar nampan nunew"ujar Joss mewakili nunew.

"Maksud kamu apa Jen?"tanya toy dengan nada dinginnya.

"Aku tidak sengaja menyenggol nya phi"ujar jeni.

"Bohong"ujar Joss cepat.

"Nggak usah ikut campur"ujar jeni kepada Joss.

"Sudah-sudah,cepat bereskan apa tidak malu dengan pelanggan"ujar toy menengahi,lalu pergi mengantarkan pesanan.

"Rasain"ujar jeni tersenyum remeh lalu pergi.

"Sudah phi biar nhu saja,phi buatkan lagi nanti nhu antar"ujar nunew sambil berjongkok membereskan tumpahan.

"Baik"ujar Joss lalu pergi membuatkan yang baru.

Sekarang sudah larut dan toko pun mau ditutup. Nunew berjalan mengambil jaket serta tas nya di loker setelahnya dia berjalan keluar toko.

"Nhu"ujar toy sambil mengejar nunew yang baru saja keluar toko.

"Phi antar ya"ujar toy saat sudah di hadapan nunew.

"Tidak usah phi,nhu naik ojek saja"ujar nunew.

"Tidak apa-apa ayok"ajak toy sambil menarik tangan nunew.

"Lepasin phi nhu pulang sendiri saja"ujarnya yang tidak mau di bantah.

"Nhu duluan"setelah mengatakan itu nunew pun pergi.

Malam yang indah dihiasi rembulan serta bintang-bintang yang menyinari bumi. Kini nunew berjalan seorang diri menikmati udara malam yang sejuk,walau sudah malam namun banyak orang yang masih berlalu lalang mungkin ini hari Minggu jadi ramai.

"Nunew"ujar seseorang,nunew yang merasa dirinya di panggil pun menengok.

"Habis pulang kerja ya,kok jalan kaki kenapa om-om nya tidak mau mengantar,atau tidak jadi mesan karena lubang kamu sudah tidak rapat lagi"ujar orang tersebut.

"Itu tidak seperti yang phi pikirkan, nhu kerja baik-baik"sergah nunew.

"Kerja baik-baik dengan cara menungging iya?"ujar Joan kakak nunew.

"Kenapa sih phi selalu nuduh nhu tidak-tidak"ujar nunew tidak habis pikir dengan kakaknya.

"Nuduh gimana padahal itu kenyataan"ujar Joan.

"Sebelum mengatai orang yang tidak-tidak lebih baik phi introspeksi diri"ujar nunew lalu pergi namun Joan mencekal tangannya.

"Dasar jalang tidak tau di untung,maksud kamu apa hah nyuruh phi introspeksi diri jelas-jelas kamu yang jalang"ujar Joan menggebu-gebu.

"Kenapa marah,tidak terima?"ujar nunew mulai berani.

"Mentang-mentang sudah keluar rumah mulai berani kau"ujar Joan sambil mengangkat tangannya untuk menampar nunew namun dengan cepat nunew mencekal tangan Joan sehingga tangan Joang mengudara.

"Joan"panggil seseorang.

"Disini mae"ujar Joan menyahuti panggilan mae nya itu.

"Ada anak sialan"ujar navy saat sampai di dekat mereka.

Cute Bakery Keeper (ZEENUNEW)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang