Pagi harinya Erin bersiap-siap untuk menemui seseorang, dia pun menaiki mobilnya lalu menjalankan menuju ke sesuatu tempat. Setelah menempuh waktu setengah jam Erin pun sampai, dia pun turun lalu masuk ke sebuah restoran.
"Tante"sapa Erin setelah sudah di dekat seseorang yang dia panggil Tante.
"apa kabar??,maaf menunggu lama"ujar Erin tidak enak.
"Baik,tidak apa-apa Tante juga baru sampai"ujar orang itu.
"Kenapa Tante ngajak aku ketemuan?"tanya erin.
"Tante ingin balas dendam sama seseorang, gara-gara dia Tante di pecat sama Khun Zee?"ujar tarn. Ya tarn ini adalah tantenya Erin.
"Kok bisa Zee memecat Tante, gimana ceritanya?"tanya erin.
"Ada seorang kurir dengan pakaian seperti gembel, karena dia tidak tau sopan santun Tante marah dan menamparnya, lalu tidak lama kemudian Tante di panggil sama Khun Zee ke ruangannya, waktu Tante masuk ke ruangannya tiba-tiba Khun Zee marah-marah sama Tante dan memecatnya"jelas tarn.
"Tante benar-benar benci sama kurir sialan itu"ujar tarn penuh kebencian.
"Tumben Zee mempermasalahkan hal sekecil itu"ujar Erin bingung, selama berhubungan dengan Zee dia tidak pernah melihat Zee yang perduli dengan sekitarnya, karena Zee terlalu cuek.
"Entahlah Tante tidak tau, yang jelas Tante ingin balas dendam ke kurir itu"ujar tarn.
"Apa Tante butuh bantuan Erin?"tanya Erin.
"Tante sangat butuh bantuan kamu"ujar tarn.
"Apa Tante punya rencana?"tanya Erin, tarn pun mengangguk sambil tersenyum smirk, dia pun membisikkan sesuatu ke Erin.
"Bagus juga rencana tante"ujar Erin setelah tarn membisikkan rencananya.
"Nama tokonya Fortunata bakery"ujar tarn.
"Tenang saja, serahkan semua kepada erin"ujar Erin sambil tersenyum smirk.
Sedangkan di tempat lain Zee mengantar nunew ke tempat kerjanya, karena masih pagi Zee mengajak nunew untuk sarapan di sebuah restoran, nunew awalnya menolak tetapi dengan rayuan Zee akhirnya dia pun nurut. Seorang pelayan pun menghampiri meja Zeenunew dan memberikan menu.
"Kamu mau pesan apa?"tanya Zee.
"Nasi goreng sama air putih saja"ujar nunew.
"Tidak mau jus?"tanya Zee,nunew pun menggeleng.
"Nasi gorengnya dua, minumnya air putih sama orange jus"ujar Zee kepada pelayan.
"Ada lagi?"tanya pelayan tersebut,Zee pun menggeleng.
"Baik,mohon di tunggu"ujar pelayan itu lalu pergi.
"Phi sudah memecat orang yang menampar kamu"ujar Zee tiba-tiba membuat nunew terkejut.
"Astaga,tidak perlu memecatnya phi, gimana kalau dia butuh pekerjaan"ujar nunew tidak habis pikir dengan tindakan Zee yang seenaknya memecat seseorang tanpa memikirkan orang itu.
"Biarin,dia sudah jahat kepada mu"ujar Zee.
"Tapi tidak perlu memecatnya phi, lagian nhu juga sudah tidak apa-apa, nhu sudah memaafkannya"ujar nunew.
"Itulah akibatnya dia sudah jahat sama orang yang phi sayang"ujar Zee.
"Phi pekerjakan beliau lagi ya, nhu takut orang itu sangat butuh pekerjaan"ujar nunew yang tidak tega dengan tarn.
"Dia sudah jahat sama kamu jadi dia pantas dapetin itu semua, phi tidak rela jika kamu di sakiti sama orang lain"ujar zee dengan sedikit nada tinggi.
"Semoga orang itu segera dapat pekerjaan lagi"ujar nunew pasrah membujuk kekasihnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cute Bakery Keeper (ZEENUNEW)
Novela JuvenilNunew Chawarin seorang remaja laki-laki yang lucu dengan tubuh mungilnya,mempunyai sifat yang ceria namun di balik sifat cerianya dia memikul beban yang sangat begitu berat. Zee Pruk Panich seorang CEO muda dengan wajah tampannya namun memiliki sifa...