Nunew kini kembali bekerja setelah kejadian kemarin menimpa dirinya namun nunew harus tetap bekerja karena untuk melanjutkan hidupnya. Sesampainya di toko roti banyak pertanyaan dari teman-temannya termasuk toy dan Joss karena nunew kemarin tidak masuk tanpa alasan.
"Nhu kemarin kamu kemana tidak masuk?hp kamu juga tidak aktif"tanya toy yang melihat nunew baru saja masuk.
"Kemarin nhu ada urusan phi"jawab nunew berusaha tersenyum.
"Tidak terjadi apa-apa kan sama kamu?"tanya toy memastikan,nunew pun menggeleng sambil tersenyum sebagai jawabannya. Toy yang melihat senyuman nunew pun merasa lega karena nunew kembali seperti semula.
"Nhu,Kho thod, waktu di kosan phi tidak bermaksud ngomong begitu"ujar toy minta maaf.
"Nhu maafin,nhu sempat kecewa sama omongan phi waktu itu"ujar nunew.
"Sekali lagi phi Kho thod nhu"ujarnya lagi.
"Mai pen rai phi"ucap nunew,setelah mengatakan itu nunew membereskan meja.
"Nunew"panggil seseorang,nunew yang sedang mengelap meja pun menengok ke orang tersebut.
"Ada apa phi?"tanya nunew kepada Rey teman kerjanya sesama karyawan toko roti.
"Kamu di panggil sama bos,di ruang kerjanya"ujar Rey.
"Ada apa ya phi,kok tiba-tiba?"ujar nunew heran, perasaannya mulai tidak enak.
"Entahlah,phi tidak tahu,kamu kesana saja"ujar Rey.
"Yaudah phi,aku kesana dulu"ujarnya di angguki Rey.
Nunew pun berjalan menuju tuangan bos nya namun di pertengahan jalan nunew pas-pasan dengan toy.
"Mau kemana nhu?"tanya toy.
"Keruangan bos"jawab nunew,toy pun kaget mendengar jawaban nunew.
"Ada apa?"tanyanya lagi.
"Tidak tau phi,kalau gitu nhu pergi dulu"ujar nunew lalu pergi meninggalkan toy.
Sesampainya di pintu ruangan bos nya nunew pun menarik nafas dalam-dalam untuk menetralkan karena dia sangat deg-degan,setelah nafasnya kembali normal nunew pun mengetuk pintu tiga kali.
"Masuk"ujar orang di dalam mempersilahkan masuk,nunew pun masuk dengan langkah pelan.
"Swattdee khap,khun jin"salam nunew sambil mengatupkan kedua tangannya dan menundukkan badannya.
"Swattdee, silahkan duduk"jawab jin bos nunew.
"Khop Khun khap"ujarnya lalu duduk berhadapan dengan bosnya.
"Kenapa saya manggil kamu kesini?"tanya jin sambil menatap nunew yang hanya menunduk.
"S-saya tidak tahu Khun,kenapa anda manggil saya kesini"jawab nunew gemetaran.
"Kamu itu banyak tidak masuknya, makannya saya panggil kamu kesini"ujar jin tegas membuat nunew semakin takut.
"Kho thod khun"ucapnya pelan.
"Maaf-maaf, emang ini toko punya kamu yang masuk kerja sesukanya,apa kamu mau saya pecat "ujarnya tegas,membuat nunew menegakkan kepalanya.
"Jangan Khun saya mohon jangan pecat saya,saya janji akan rajin kerja tapi tolong jangan pecat saya Khun saya sangat butuh pekerjaan ini"ujar nunew hampir meneteskan airmata nya namun dia tahan.
"Oke saya pegang janji kamu,sekali lagi kalau kamu tidak masuk kerja saya akan pecat kamu"ujar jin.
"Khop Khun khap khun"ujar nunew,jin pun mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cute Bakery Keeper (ZEENUNEW)
Novela JuvenilNunew Chawarin seorang remaja laki-laki yang lucu dengan tubuh mungilnya,mempunyai sifat yang ceria namun di balik sifat cerianya dia memikul beban yang sangat begitu berat. Zee Pruk Panich seorang CEO muda dengan wajah tampannya namun memiliki sifa...