"APA PHI SUKA SAMA AKU?"ujarnya sedikit keras ketika melihat toy yang hendak pergi.
Toy hanya diam, dia tidak membalikkan badannya hanya sekedar untuk melihat wajah nunew.
"Jawab phi"ujar nunew yang melihat toy hanya diam.
Akhirnya toy membalikkan badannya menatap nunew, dia melihat wajah nunew yang sedang menunggu jawabannya. Karena toy sudah membalikkan badannya nunew pun mendekat ke arah toy.
"Apa phi benar suka sama nhu?"tanyanya ketika sudah di depan toy.
"KENAPA PHI HANYA DIAM"ujarnya dengan nada tinggi.
"YA, MEMANG AKU SUKA KAMU,PUAS"jawab toy dengan suara lantangnya.
Nunew yang mendengar jawaban itu pun terkejut, dia tidak percaya dengan kenyataan, jadi yang di omongin Zee itu benar ternyata toy sahabatnya menyukainya.
"Sejak kapan?"tanya nunew.
"Entahlah aku tidak tau, kapan perasaan itu datang"jawab toy.
"Lalu phi marah apa gara-gara ini?"tanya nunew di angguki toy.
"Nhu minta maaf"ujar nunew.
"Aku ingin kamu menyadari dengan tindakan ku kepadamu namun sampai saat ini kamu tidak sadar dengan perilaku ku"ujarnya.
"Kenapa phi tidak bilang sejak dulu"ujarnya.
"Aku takut kamu menolaknya, setelah melihat Joss di tolak, aku tidak punya keberanian untuk menyatakan cinta ku"jelas toy membuat nunew terkejut.
"Jadi phi tau jika aku pernah menolak phi Joss?"tanya nunew.
"Hhmm"guman toy.
"Lalu nhu harus bagaimana?"ujarnya bingung.
"Kamu bisa putusin Khun Zee lalu kamu pacaran sama aku"ujar toy.
"Tapi––"
"Tapi apa?"tanya toy.
"Nhu tidak bisa, nhu suka sama phi Zee sejak pertama kita bertemu"ujarnya membuat toy mengepalkan tangannya.
"Kamu suka orangnya apa suka uangnya"ujar toy membuat nunew membulatkan matanya.
"Aku tau kamu nerima dia karena tajir"ujarnya.
PLAKK
"Jaga ucapan phi"amarah nunew tanpa basa-basi dia menampar toy.
"Kenapa phi tega ngomong itu, aku sudah menganggap phi seperti kakak ku sendiri"ujar nunew yang mulai meneteskan air matanya.
Toy hanya menatap datar nunew, dia juga terkejut ketika nunew menampar nya.
"Mulai hari ini jangan menganggap ku kakak ataupun sahabat lagi"ujar toy lalu segera pergi dari hadapan nunew.
"PHI"teriak nunew ketika toy mulai menjauh darinya.
"Hikss... Kenapa semua jadi seperti ini"tangis nunew dia mendudukkan dirinya di tanah.
Setelah beberapa menit, nunew mulai tenang, dia pun berdiri lalu mencari tukang ojek, melihat ada tukang ojek lewat nunew pun memberhentikannya. Sesampainya di kosan dia mengetuk pintu, dan pintu di buka oleh Nat.
"Astaga nhu kamu kenapa?"tanya Nat terkejut ketika mendapati nunew yang habis nangis.
"Ayok masuk"ajak nat lalu menuntun nunew untuk masuk.
"Kamu kenapa?"tanya Nat ketika sudah duduk di kursi.
"Persahabatan aku sama phi toy hancur nat"ujar nunew pelan namun masih bisa di dengar oleh Nat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cute Bakery Keeper (ZEENUNEW)
Novela JuvenilNunew Chawarin seorang remaja laki-laki yang lucu dengan tubuh mungilnya,mempunyai sifat yang ceria namun di balik sifat cerianya dia memikul beban yang sangat begitu berat. Zee Pruk Panich seorang CEO muda dengan wajah tampannya namun memiliki sifa...