Sudah satu Minggu nunew tidak bertemu dengan Zee dan Tara karena mereka sudah berangkat ke Amerika. Nunew rindu momen-momen saat bersama mereka,nunew juga rindu wajah tampan pujaan hatinya. Awalnya nunew ingin mengatakan perasaannya kepada Zee saat di rumah sakit namun setelah berpikir kembali,dia tidak mau Zee menjauhi nya karena perasaannya,nunew yakin Zee tidak menyukai sesama jenis.
"Dor"ujar toy mengagetkan nunew namun nunew tidak kaget dia malah menatap toy santai.
"Kenapa kamu akhir-akhir ini sering melamun?"tanya toy setelah duduk di sebelah nunew,karena sekarang mereka sedang istirahat.
"Tidak apa-apa"ujar nunew dengan senyum palsunya.
"Bohong,apa karena orang tua kamu mengganggu mu lagi?"tanyanya.
"Bukan,aku tidak apa-apa kok phi"ujar nunew sambil tersenyum.
"Aku ke depan dulu, mau merapikan roti-roti"ujar nunew lalu berdiri dan pergi meninggalkan toy dengan wajah bingungnya.
Kini nunew sedang merapikan roti-roti,hari ini toko sedikit sepi tidak seperti biasanya yang ramai.
"Nunew"ujar orang tersebut,nunew yang di panggil pun menengok dan betapa terkejutnya saat melihat orang itu.
"Tante"ujar nunew dengan senyuman,walau hari ini nunew lesu tetapi dia tidak boleh lesu di depan davika karena dia tidak mau membuat davika khawatir.
"Kita makan-makan yuk"ujar davika antusias.
"Nunew masih kerja Tante"ujarnya membuat davika tersenyum.
"Di mana ruangan bos kamu?"ujar davika membuat nunew bingung.
"Mau apa Tan?"tanya balik nunew.
"Sudah kamu tunjukin saja dimana ruangannya"ujar davika,nunew pun mengangguk.
Mereka pun berjalan beriringan menuju ruangan bos nunew,setelah sudah di depan ruangannya nunew pun berhenti.
"Ini Tan ruangannya Khun jin, bos nunew"ujar nunew.
"Khop Khun khap"ujar davika tersenyum ke arah nunew dan di balas senyuman.
"Yasudah Tante,kalau gitu nunew ke depan lagi"ujarnya di angguki davika setelahnya nunew pun pergi ke depan.
Setelah kepergian nunew,davika pun mengetuk ruangan tersebut tiga kali, setelah mendengar sahutan dari dalam,davika pun masuk.
"Swattdee krub"ujar davika setelah sudah di depan bos nunew.
"Swattdee, silahkan duduk"ujar jin bos nunew.
"Ada perlu apa Khun?"tanya jin.
"Saya ada perlu sama karyawan anda,apa bisa anda mengizinkan dia"ujar davika.
"Siapa?"tanya jin.
"Nunew"jawab davika.
"Ya sudah,saya mengizinkan nunew tidak bekerja hari ini"ujar jin.
"Khop Khun krub,nanti saya borong semua roti-roti nya dan tolong nanti kirimkan ke panti asuhan"ujar davika.
"Khop Khun kha Khun"ujar jin di angguki davika.
"Kalau gitu saya permisi"ujar davika,jin pun mengangguk.
Davika kembali berjalan ke depan menemui nunew, setelah sudah di dekat nunew davika pun tersenyum ke arah nunew dan di balas senyuman olehnya.
"Ayok ikut tante"ujar davika.
"Tapi tante nu–"ujarnya terpotong.
"Tenang saja kamu sudah di izinkan sama bos kamu"ujar davika memotong ucapan nunew karena dia tau nunew bakal menolaknya karena pekerjaannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cute Bakery Keeper (ZEENUNEW)
Novela JuvenilNunew Chawarin seorang remaja laki-laki yang lucu dengan tubuh mungilnya,mempunyai sifat yang ceria namun di balik sifat cerianya dia memikul beban yang sangat begitu berat. Zee Pruk Panich seorang CEO muda dengan wajah tampannya namun memiliki sifa...