Nat yang mendengar dari kekasihnya jika nunew ada di rumah sakit, dia pun langsung bergegas ke rumah sakit bersama max. Nat sangat khawatir dengan keadaan nunew.
"Ayok phi lebih cepat nyetirnya, aku khawatir sama nunew"ujar Nat menyuruh kekasihnya untuk lebih cepat.
"Sabar sayang tenangkan diri kamu, kata Zee nunew sudah mendingan jadi tidak perlu di khawatirkan"ujar max menenangkan kekasihnya.
"Tapi tetap saja phi, aku khawatir"ujar Nat.
"Iya aku ngerti"ujar max memaklumi jika Nat khawatir dengan nunew, karena mereka sangat dekat bahkan seperti saudara.
Sesampainya di rumah sakit mereka menanyakan ruangan nunew, setelah tau ruangannya Nat segera berlari, max pun mengikuti Nat namun saat mau belok Nat berpapasan dengan Zee.
"Gimana keadaan nunew phi Zee?"tanya Nat kepada Zee.
"Dia baik-baik saja, kamu lihat saja sendiri"ujar Zee datar.
"Sayang kamu duluan saja ke ruangan nunew nanti phi nyusul"Nat pun mengangguk lalu dia berlari ke ruangan nunew.
"Ada apa?"tanya max yang melihat wajah Zee seperti ada masalah.
"Tidak apa-apa"jawab Zee lalu dia duduk di kursi, di ikuti max.
"Aku tau kamu ada masalah, jika kamu tidak mau cerita tidak apa-apa"ujar max setelahnya hanya diam.
"Gue menyesal"ujar Zee tiba-tiba.
"Menyesal karena apa?"tanya max.
"Gue sudah memarahi nunew padahal dia mempunyai trauma karena kejadian ini"jelas Zee.
"Kenapa Lo memarahi nunew, sudah tau dia punya trauma"
"Gue cemburu sama teman nunew, gue tau teman nunew itu punya rasa tapi nunew tidak percaya, dia bilang bahwa temannya itu sudah menganggap nunew seperti adiknya"
"Dan gara-gara itu gue membentak nunew, nunew juga bicara dengan berteriak di hadapan gue"
"Gue paham, gue juga kalau ada di posisi Lo bakal cemburu karena ada seseorang yang mencintai pasangannya, apalagi orang itu sangat dekat"ujar max.
Sedangkan Nat yang sudah berdiri di depan ruangan nunew pun segera masuk, saat Nat masuk dia membulatkan matanya melihat apa yang nunew lakukan, Nat pun langsung berlari ke arah nunew mengehentikan aksi konyolnya itu.
"NUNEW"teriak Nat mendekat ke arah nunew lalu merebut pisaunya.
"KAMU APA-APAAN HAH, APA KAMU SUDAH GILA"ujar Nat marah yang melihat nunew ingin menghabiskan nyawanya.
"BUAT APA AKU HIDUP JIKA SEMUA ORANG HANYA BISA MEMBENTAK KU SAJA, SEMUA ORANG TIDAK MERASAKAN DI POSISI KU"ujar nunew ikut berteriak.
"KEMBALIKAN PISAUNYA"teriak nunew sambil menyodorkan tangannya meminta pisau itu.
Nat tidak memperdulikan nunew dia melempar pisau itu ke sembarangan arah, nunew yang melihat itu pun marah. Dia melepas selang infus di tangannya lalu turun dari ranjang berniat mengambil pisau itu, nunew hendak mengambil pisaunya tapi Nat lebih dulu mengambil.
"KEMBALIKAN"teriak nunew.
Nat menyembunyikan pisaunya di belakang tubuhnya, nunew yang melihat itu mendekat ke arah Nat lalu merebut pisau itu. Nunew kesusahan saat merebut pisau dari Nat, setelah berusaha akhirnya nunew mendapatkan pisau itu. Dia langsung saja mengarahkan pisaunya ke pergelangan tangannya.
"JAUHKAN PISAU ITU DARI TANGAN MU, APA KAMU SUDAH GILA"teriak Nat namun nunew tidak mengindahkan teriakan Nat.
Dua orang yang mendengar ada suara ribut-ribut pun mengeceknya, saat sudah masuk mereka sangat terkejut melihat nunew yang mencoba bunuh diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cute Bakery Keeper (ZEENUNEW)
Fiksi RemajaNunew Chawarin seorang remaja laki-laki yang lucu dengan tubuh mungilnya,mempunyai sifat yang ceria namun di balik sifat cerianya dia memikul beban yang sangat begitu berat. Zee Pruk Panich seorang CEO muda dengan wajah tampannya namun memiliki sifa...