Sore harinya, mereka semua yang ada di toko ribut dengan nunew dan Joss yang belum pulang sedari pagi. Mereka terlihat khawatir dengan dua orang itu.
"Ini kenapa nunew dan Joss belum pulang juga, padahal sudah sore"ujar salah satu karyawan.
"Apa mereka tersesat"ujar yang lain.
"Mungkin mereka sedang asik leha-leha, kesempatan mumpung ada di luar"ujar Jenni.
"Kamu apaan si Jen, semua orang khawatir dengan keselamatan mereka kamu malah nuduh yang enggak-enggak"ujar nucy marah.
"Ngapain khawatir aku yakin mereka sedang bersenang-senang"ujar jeni.
PLAK
Nucy yang mendengar ucapan jeni pun menamparnya, tidak mungkin nunew begitu karena dia termasuk orang yang sangat patuh dengan amanah, sehingga nucy tidak terima jeni mengatai nunew seperti itu.
"Beraninya kamu nampar ku"ujar jeni marah, dia berniat untuk menampar kembali nucy namun toy dengan cepat mencegah tangan jeni.
"Sudah-sudah, kalian harusnya cari solusi malah ribut seperti anak kecil"ujar toy.
"Dia yang mulai duluan"ujar jeni.
"Kamu yang mulai bajingan"marah nucy hendak menampar kembali jeni namun toy menghentikannya.
"BISA DIAM TIDAK"ujar toy marah, dia sedang pusing memikirkan nunew di tambah temannya yang berantem seperti anak kecil.
"Apa kita lapor bos saja"ujar karyawan lain mengusulkan.
"Benar, kita lapor bos saja siapa tau nanti di bantu sama bos"ujar nucy.
"Biar aku saja yang lapor"ujar toy lalu berjalan menuju ruangan bosnya.
Tok tok tok
Toy pun mengetuk pintu, setelah di persilahkan masuk dia pun membuka pintunya dan masuk.
"Swattdee khap khun"salam toy sambil menangkupkan tangannya.
"Swattdee,ada apa?"tanya jin.
"Begini Khun, nunew sama Joss mengantar pesanan sedari pagi namun sampai sekarang mereka belum pulang, kami sangat khawatir dengan mereka"ujar toy menjelaskan.
"Emang alamatnya dimana?"tanya jin.
"Alamatnya sangat pelosok khun"ujar toy.
"Ya sudah saya akan menyuruh orang untuk mencari mereka"ujar jin.
"Terimakasih Khun atas bantuannya, kalau gitu saya pamit dulu"ujar toy sambil membungkukkan badannya.
Toy pun kembali ke teman-temannya, dan masih pada ribut.
"Ada apa ini?"ujar seseorang membuat mereka menatapnya.
"Kalian semua kembali kerja"ujar toy, mereka yang berkerumun pun bubar dan kembali bekerja.
"Swattdee khap khun"sapa toy.
"Ada apa kok rame?"tanya orang itu.
"Cuman ada masalah kecil Khun"jawab toy.
"Mau pesan apa Khun?"tanya toy.
"Seperti biasa"jawab orang itu.
"Baik, mohon di tunggu khun"ujar toy orang tersebut pun mengangguk namun tak kunjung duduk di tempat.
Tumben nunew tidak kelihatan, kemana dia_batin Zee.
"Orang yang biasa melayani di situ kemana?"tanya Zee sambil menunjuk tempat yang nunew biasa melayani.
"Sedang mengantar pesanan khun"jawab toy Zee pun mengangguk.
"Ini Khun pesanan anda"ujar toy sambil menyerahkan pesanan Zee.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cute Bakery Keeper (ZEENUNEW)
Fiksi RemajaNunew Chawarin seorang remaja laki-laki yang lucu dengan tubuh mungilnya,mempunyai sifat yang ceria namun di balik sifat cerianya dia memikul beban yang sangat begitu berat. Zee Pruk Panich seorang CEO muda dengan wajah tampannya namun memiliki sifa...