Dua hari yang lalu sejak kejadian itu,kini nunew kembali bekerja seperti biasanya walau lebam di mukanya belum hilang. Hubungan nunew dan toy sekarang sedikit renggang walau toy belum menyatakan perasaannya namun nunew masih kecewa dengan ucapan toy.
"Nhu tolong antarkan meja nomor 5"ujar toy,nunew pun langsung mengambil nampan dan pergi untuk mengantarkan pesanan.
Biasanya nunew bilang "khap phi" sambil tersenyum namun kali ini jangankan berucap tersenyum saja tidak. Toy tentu saja rindu dengan senyuman nunew, sikap manis nunew,dan tingkah ceria nunew. Toy hanya memandang nunew yang berjalan mengantarkan pesanan.
Setelah mengantarkan pesanan nunew pun kembali,dia menata roti-roti,toko hari ini lumayan sepi jadi kerja mereka santai tidak buru-buru. Joss pun mendekat ke arah nunew yang sedang menata roti.
"New"panggil Joss,nunew pun menoleh ke arah Joss.
"Ada apa phi?"tanya nunew.
"Aku mau cerita random"ujarnya.
"Kemarin aku di suruh sama tetangga ku buat beliin mangga muda karena dia sedang ngidam,terus tiba-tiba ada jualan pentol yaudah aku beli habis itu beli mangga,pas di abang-abang nya ternyata uang nya kurang aku beralasan untuk mengambil uangnya dulu karena dompet nya ketinggalan padahal uangnya kurang"cerita Joss.
"Terus?"tanya nunew penasaran.
"Pas di jalan pulang aku melihat ada pohon mangga dan buahnya itu lebat banget,aku ngeluarin handphonenya dan pura-pura bikin tren viral itu loh,pas sudah dapet mangga nya aku langsung kabur ehh baru ingat hp nya ketinggalan terus aku balik lagi untung tidak ada yang ngambil"
"Hahaha nggak kebayang kalau hp nya di ambil jadi tukeran mangga nya tukeran sama hp"ujar nunew ketawa karena cerita random Joss.
"Terus mangga itu di kasih sama tetangga phi?"tanya nunew.
"Di kasih lah,kalau tidak nanti perjuangan ku sia-sia"ujar Joss.
"Parah banget phi,kasian dedek bayinya makan makanan hasil curi"ujar nunew.
"Aku sudah bilang kok"ujar Joss.
"Sebelum ngambil aku bilang 'permisi apa boleh minta mangganya' lalu aku jawab'iya ambil aja nggak papa kok yang banyak juga boleh' gitu"lanjutnya.
"Hahaha sama aja phi hasil curi,nggak habis pikir sama otak phi"ujar nunew sambil menghapus air mata karena ketawa.
Joss ikut ketawa melihat nunew ketawa lepas karena nya, sekarang nunew tidak secuek dulu biasanya nunew jawab seadanya jika bersamanya,Joss menatap nunew orang di depannya ini sangat indah. Sedangkan toy menatap iri kepada Joss, biasanya dia yang selalu membuat nunew ketawa namun kali ini malah Joss, toy pun mengepalkan tangannya sambil menatap Joss setelahnya dia pergi.
Malam harinya di kediaman boun mengadakan party,karena sore tadi boun melamar sang pujaan hatinya di depan orang tua Prem dan juga orang tuanya,tamu yang di undang pun tidak banyak hanya keluarga dan kerabat dekatnya saja. Sekarang teman-teman boun dan Prem berkumpul di belakang rumah boun untuk party kecil-kecilan. Mereka sedang memanggang daging sambil meminum wine yang di sediakan boun.
"Babe mau daging?"ujar boun menawarkan Prem.
"Mau"jawab Prem cepat,boun pun mengambil daging yang sudah matang lalu meniup nya setelahnya menyuapi sang tunangan.
"Enak?"tanya boun.
"Hhmm"guman nya sambil mengangguk,boun pun terkekeh melihat pipi Prem yang menggembung saat makan,boun yang merasa gemas pun mengelus kepala Prem.
"Katanya max punya kekasih,kenapa tidak membawanya"ujar sin.
"Kekasihnya di bawah umur jadi dia tidak membawanya ke acara seperti ini"sahut Jay yang di hadiahi plototan oleh max.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cute Bakery Keeper (ZEENUNEW)
Novela JuvenilNunew Chawarin seorang remaja laki-laki yang lucu dengan tubuh mungilnya,mempunyai sifat yang ceria namun di balik sifat cerianya dia memikul beban yang sangat begitu berat. Zee Pruk Panich seorang CEO muda dengan wajah tampannya namun memiliki sifa...