Nat kembali ke kosannya dengan menggunakan taxi,dia pun mengetuk pintu,setelah pintu di buka Nat langsung masuk tidak mengindahkan pertanyaan dari nunew.
"Astaga Nat kamu kenapa?"tanya nunew terkejut saat melihat penampilan Nat.
Nat berjalan menuju kamarnya,dia tidak lagi menangis karena dia lelah sedari tadi menangis. Nunew yang melihat Nat hanya diam pun merangkul pundak Nat menenangkan,dia tau Nat ada masalah besar. Nunew yang awalnya ingin berangkat kerja namun saat melihat keadaan Nat dia lebih baik izin saja.
"Aku kecewa nhu"ujar Nat yang semula hanya diam.
"Phi max yang telah membuat ku kecewa nhu,dia merusak ku hiks..."ujar Nat dengan tangisnya.
"Dia telah menghancurkan ku nhu"ujar Nat.
"Aku tidak menyangka bahwa phi max seperti itu,padahal kelihatannya dia sangat mencintai mu"ujar nunew.
"Aku juga tidak menyangka nhu"ujar Nat sambil menyandarkan kepalanya di bahu nunew.
"Sudah kamu istirahat saja nanti aku buatkan sarapan untuk mu"ujar nunew.
Nunew pun keluar untuk membutakan Nat sarapan,sebelum membuatkan sarapan untuk Nat, nunew menghubungi toy untuk mengizinkan nya.
Sedangkan di tempat lain,max sedang mencari siapa dalang di balik kejadian semalam. Max berjalan keluar setelah membersihkan diri,saat di depan dia melihat teman-temannya yang masih tertidur di tempat semalam. Max berjalan ke arah ruang cctv.
"Permisi Khun,apa saya bisa melihat cctv yang ada di sini?"tanya max kepada pegawai di situ.
"Maaf untuk keperluan apa,karena tempat ini tidak bisa sembarangan menunjukkan sesuatu karena untuk menjaga privasi seseorang"jelas pegawai.
"Saya mau tau siapa yang menaruh obat perangsang di minuman ku,hanya itu Khun supaya kekasih saya tidak salah paham"ujar max.
"Baik mari ikut saya"ujar pegawai itu.
Max pun mengikuti pegawai itu ke ruang cctv, sesampainya di ruangan itu petugas mengotak-atik komputernya untuk mencari tau orang nya.
"Bentar,orang itu mencurigakan sekali"ujar max ketika melihat seseorang yang mencurigakan di dalam cctv tersebut.
"Tolong di zoom,saya mau lihat wajahnya"ujar max.
"Khap"ujar pegawai tersebut.
"Itu bukanya....Erin?"ujar max bertanya-tanya,saat mengetahui orang yang mencurigakan tadi.
"Buat apa dia ngelakuin ini semua"batin max.
"Boleh saya minta rekaman nya?"tanya max.
"Boleh"ujar pegawai itu lalu mengirim rekaman cctv itu.
"Khop Khun krub"ujar max lalu pamit.
Setelahnya max langsung saja mengendarai mobilnya menuju kantor Zee. Setelah satu jam menempuh perjalanan max pun sampai di kantor Zee,dia pun masuk.
"Apakah Zee ada di ruangannya?"tanya max kepada resepsionis.
"Khun Zee ada di ruangannya, khun"ujar resepsionis tersebut.
Max pun mengangguk lalu berjalan ke ruangan Zee, sesampainya di ruangan Zee max melihat Zee yang fokus kepada komputer nya.
"Ada apa?"tanya Zee yang tidak mengalihkan pandanganya dari komputer.
"Lo tau Erin datang ke Thailand?"tanya max,membuat Zee kaget dengan ucapan max.
"Erin?"tanyanya memastikan.
"Iya,dia kemarin datang ke club yang sama dengan kita"ujar max, dia pun menunjukkan video Erin yang berada di club.
"Dia ngapain ke club"ujar Zee.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cute Bakery Keeper (ZEENUNEW)
Fiksi RemajaNunew Chawarin seorang remaja laki-laki yang lucu dengan tubuh mungilnya,mempunyai sifat yang ceria namun di balik sifat cerianya dia memikul beban yang sangat begitu berat. Zee Pruk Panich seorang CEO muda dengan wajah tampannya namun memiliki sifa...