Pagi harinya nunew bangun lebih dulu,dia turun dari ranjang lalu berjalan menuju ke dapur untuk memasakkan sesuatu buat Tara dan Zee,sesampainya di dapur nunew pun bertempur dengan alat-alat masak,dia memilih memasak bubur dan nasi goreng saja yang simpel. Setengah jam nunew memasak akhirnya selesai juga,dia pun memandang masakannya lalu tersenyum.
"Akhirnya selesai,semoga saja phi Zee dan Tara suka sama masakan nhu"ujarnya tersenyum sambil memandang hasil karyanya.
Setelah puas memandang karyanya nunew pun menaruh makanannya ke dalam rantang, lalu dia memilih untuk segera mandi takut nanti Tara mencarinya. Setelah menghabiskan beberapa menit nunew pun keluar dari kamar mandi dengan pakaian lengkap,dia pun masuk ke kamarnya kembali dan berdiri di depan cermin sambil merapikannya.
"Mau kemana nhu,kok pagi-pagi sudah rapi begini?"tanya Nat,dia terkejut saat bangun melihat nunew yang sudah rapi,dia kira nunew akan pergi bekerja namun setelah meneliti pakaiannya itu bukan pakaian kerjanya.
"Gimana Nat,apa aku sudah rapi?apa pakaian ini cocok dengan ku?"bukannya menjawab nunew justru balik bertanya.
"Emang kamu mau kemana?"tanya Nat lagi.
"Aku mau ketemu sama seseorang"ujar nunew tersenyum malu.
"Serius??"tanya Nat,dia sudah menebak pasti nunew mau bertemu dengan orang spesial karena terlihat dari wajahnya.
"Iya,karena keponakannya masuk ke rumah sakit dan dia ingin bertemu dengan ku"ujar nunew antusias,Nat pun mengangguk mengerti.
Awalnya Nat mengira bahwa nunew akan segera di tembak dengan orang yang di sukai nunew tapi nyatanya tidak,dia hanya bertemu dengan nunew karena keponakannya. Terkadang Nat kasihan sama nunew walau hanya di suruh menemuinya karena keponakannya tapi nunew sangat antusias.
"Nat?"panggil nunew namun Nat tidak menjawab dia hanya melamun sambil menatap nunew.
"Hey Nat,kenapa kamu melamun?"tanya nunew.
"Ouh tidak,kenapa?"tanya Nat setelah tersadar dari lamunannya.
"Hhmm,gimana pakaian ku, apakah cocok dengan ku?"tanya nunew sambil memutar tubuhnya.
"Bagus sih tapi kayak ada yang kurang"ujar Nat membuat nunew kebingungan.
"Hah,apa?"tanya nunew bingung,dia rasa pakaiannya sudah lengkap tapi apa yang menurut Nat kurang.
Nat tidak menjawab pertanyaan nunew,dia berjalan menuju tas nya dan mengambil sesuatu,setelah sudah dapat Nat pun kembali ke arah nunew.
"Taraa"ujar Nat sambil menunjukkan barang yang di ambilnya.
"Apa itu?"tanya nunew bingung dengan benda yang di pegang Nat.
"Lipstik"jawab Nat.
"Buat siapa?"tanya nunew was-was.
"Kamu lah,supaya bibirnya tidak pucat-pucat banget"ujarnya.
"Mai,aku tidak mau pakai,itu kan buat cewek nat"tolak nunew sambil sedikit menjauh dari Nat.
"Kata siapa hanya buat cewek,cowok juga bisa buktinya aku pakai"ujar Nat.
"Tapi tetap saja aku tidak mau"ujarnya kekeuh.
"Siapa tau kalau kamu pakai lipstik orang yang kamu suka,suka balik sama kamu karena melihat kamu ada yang beda"ujar Nat,nunew pun diam sambil berfikir.
"Gitu ya?"tanyanya polos.
"Iya,sini aku pakein"ujar Nat lalu memakaikan lipstik ke nunew.
"Perfect"ujar Nat setelah selesai memakaikan lipstik ke nunew.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cute Bakery Keeper (ZEENUNEW)
Novela JuvenilNunew Chawarin seorang remaja laki-laki yang lucu dengan tubuh mungilnya,mempunyai sifat yang ceria namun di balik sifat cerianya dia memikul beban yang sangat begitu berat. Zee Pruk Panich seorang CEO muda dengan wajah tampannya namun memiliki sifa...