thirty

2.4K 295 19
                                    

Zayn's POV

"Zayn?" Sayup-sayup kudengar suara Harry.

"Harry?" Sialan, efek alkohol masih melekat di kepalaku.

"Apa yang kau lakukan disini? Kau sudah gila?" Bukannya membawaku masuk ke dalam mobilnya, dia malah menanyakan cerita yang panjang.

"Long story, Styles." Aku memijat dahi ku pelan, kemudian Harry menggiringku ke dalam mobilnya.

"Pakai ini dahulu." Harry memberiku sehelai handuk tebal dari, entahlah.

*

"Kau gila? Terduduk di bawah lampu taman dengan keadaan basah kuyup." Tanya Harry setelah kami tiba di apartment-ku. Sebelum aku ingin menjawabnya, tiba-tiba isi perutku berteriak minta di keluarkan, dengan segera aku pergi ke kamar mandi.

"Dan sekarang kau sudah mulai berani meminum alkohol? Wow, baru aku meninggalkanmu beberapa minggu dan yang kutemui sekarang adalah Zayn Malik yang lebih liar." Tiba-tiba Harry sudah berada di ambang pintu kamar mandi.

Aku mencuci mulutku terlebih dahulu, "shut up, Harry. Aku tidak mungkin mengonsumsi alkohol, itu artinya melanggar janjiku sendiri." Lalu aku membersihkan mulutku dengan handuk.

Aku menjelaskan semuanya kepada Harry, bagaimana aku disaat tidak ada bantuan sampai aku terduduk di bawah lampu taman. Sampai Harry bertanya-tanya tentang- yang sebenarnya aku sendiri tidak mengerti.

"Dengar Zayn, mungkin aku tidak bisa membantumu menyelamatkan Grace, namun kurasa aku bisa membantumu menemukan dimana Grace dan siapa yang menyanderanya." Ucap Harry serius.

"Apa kau bilang? Kau serius?!"

"Kau tidak akan percaya tujuanku pindah ke Australia, Malik."

**

YASSS THIS IS A SHORT CHAPTER
sengaja HEHE
SOALNYABIS INI ...
.
.
.
.
.
.
.
.
SURPRISE/? HAHAHAHHAHAHAA

KENAPA SHORT CHAPTER?!

SERET KOMEN COYY;') HAHA
Bukan berarti aus komen but masa cuma vote doang tjooy? ;') aku tuh butuh masukkan, justru kalo kalian komen kritik ya aku lebih seneng, karna ada yang 'perhatiin' gitu HEHE kan seneng kalo dikoreksi gitu;') jadi bisa tau kesalahan;') yaaaa tapi aku masih hargain sih yang ngasih vote, THANKYOUUU<<<<<3333

Tapi jangan salahkan aku kalo chapter yang aku post 'nanti' bisa buat 'kecewa' HEHE
karna pasti ya bikin 'kecewa' HAHAHAAHA

Oh iya, kalo mampir ke profil aku, baca yuu new baby HEHE bukan 1D/zayn sih;') tapi liat duludeh HEHE kalo seneng ya bagus kalo engga juga gpp HEHE tapi kalo mampir tinggalin VOTE&COMMENT juga yaa HEHE

judulnya : PENNY

Okedeeeeeg

JANGAN LUPA VOTE/s/ DAN COMMENT/s/ YA SAY HEHE.

XIEXIE

-zayntentacles-

OFFICIALLY RAIN {Zayn Malik Fanficition}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang