PART 7

298 120 82
                                    


𝐉𝐠𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐯𝐨𝐭𝐞 𝐚𝐧𝐝 𝐤𝐨𝐦𝐞𝐧 𝐬𝐞𝐦𝐮𝐚𝐚𝐚. 𝐊𝐫𝐧 𝐯𝐨𝐭𝐞 𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐤𝐨𝐦𝐞𝐧 𝐤𝐚𝐥𝐢𝐚𝐧 𝐚𝐝𝐥𝐡 𝐬𝐞𝐦𝐚𝐧𝐠𝐚𝐭 𝐬𝐚𝐲𝐚.🐱

Hanya singgah tanpa menetap,
hanya suka tanpa bisa menatap.
•••

Happy Reading 🍉
----------------------------

Beberapa waktu sebelumnya.

"Kakek!!!" teriak seorang gadis sambil berlari menuju sang kakek.

Gadis itu meloncat untuk duduk di sofa yang sedang ditempati kakeknya.

"Astaghfirullah, Thala... jangan teriak-teriak, mansion ini bukan hutan, astaga." Felix hanya menggelengkan kepalanya melihat kelakuan ajaib cucunya itu.

Thalassa yang mendengar itu hanya nyengir tanpa raut bersalah.

"Ngapain kamu kesini?" tanya Felix dengan kening mengerut dan tatapan curiga.

"Astaghfirullah, kakek. Thala kan cuman mau ngunjungin kakek." Gadis itu mengelus-elus dadanya pelan saat melihat tatapan curiga Felix.

Dengan sewot Felix menjawab. "Biasanya juga kamu kalau kesini pasti ada maunya."

"Hehe... kakek tau aja deh." Kekehan nya terdengar menyebalkan di telinga sang kakek.

Felix hanya memutar bola matanya malas. "Jadi, kamu mau apa?"

"Kakek tau Rachell, kan?" Bukannya menjawab pertanyaan Felix, Thalassa malah balik bertanya.

Felix hanya mengangguk-anggukkan kepalanya pelan, sebagai jawaban.

Dengan antusias, Thalassa menceritakan semua yang ia dan teman-temannya alami tadi.

"Em... jadi kamu minta bantuan kakek buat nyelesain masalah yang akan di hadapi Rachell?"

Dan ya, karena itulah mengapa ia datang ke sekolah tanpa ada angin dan hujan.

"Sumpah! tadi tuh muka emaknya Hazel kek orang nahan berak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sumpah! tadi tuh muka emaknya Hazel kek orang nahan berak. Apalagi saat dia keluar dari ruangan, mukanya persis kek mak lampir lagi marah, coy!!" Dengan tangan yang memukul mukul meja kantin, Rachell tertawa kencang sambil mengingat ingat wajah Jessica tadi.

"Astaghfirullah... Rachell istighfar. Lo nggak boleh kayak gitu, gimanapun juga dia lebih tua dari kita." Kata kata bijak langsung keluar dari mulut gadis yang sedang duduk bersebrangan dengan Rachell.

RACHELLEN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang