BAB l

2.1K 112 3
                                    

~SEKOLAH BARU~

~SEKOLAH BARU~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•••

" Kookie, ayo sarapan sayang. " Teriak Hae In.

"Iya ayah. " Jungkook berlari kecil kemeja makan yang sudah berisi penuh dengan makanan yang sebagian besarnya makanan kesukaannya. Sedang Taehyung tengah diam menikmati makanan di piringnya.

Jungkook duduk tepat di samping Taehyung, Taehyung merasa ada yang aneh pada adiknya lalu mengendusnya.

"Lu pake parfume gue yah, lancang banget lu! " Taehyung membanting sendok dan garpu yang dia pegang.

"Iya bang, parfume kookie abis bang, Kookie pakenya cuman dikit ko. " Jungkook cuman nyengir tanpa dosa tak menghiraukan wajah Taehyung yang sudah merah padam.

Dalam hati Jungkook senang sekali ada percakapan di pagi hari dengan kakaknya, dan sebenarnya parfume Jungkook masih ada, dia memang sengaja menggunakan milik abangnya agar abangnya marah dan berbicara padanya.

"Sudah bang, adek kamu cuman pake dikit nanti ayah beliin lagi, sekalian buat kamu sayang. " Ujar Hae In sembari memberikan satu gelas susu yang dia buat untuk anak bungsu kesayangannya.

"Kookie, karena sekarang satu sekolah sama abang, jadi berangkatnya bareng abang aja yah. " Ujar Hae In, Taehyung langsung mendelik pada Hae In tanda kalo dia gak suka.

"Yeeeyyy, Kookie seneng banget bisa bareng sama abang terus. " Jungkook tersenyum manis pada Taehyung yang tetap menmpilkan wajah datarnya plus lirikan tidak suka pada adiknya.

Selama di perjalanan tidak ada percakapan antara Jungkook dan Taehyung, membuat Jungkook bosan.

"Abang, nanti anterin kookie dulu ke kantornya yah. " Permintaan sederhana dengan wajah yang dibuat seimut mungkin agar abangnya menuruti permintaanya.

"Muka lu jangan deket-deket, bau jigong. " Taehyung mendorong wajah Jungkook dengan tangan besarnya agar menjauh darinya

Jungkook yang dikatain bau jigong langsung panik dan mencoba nafasnya beberapa kali memastikan kalo nafasnya gak bau jigong.

"Emng iyah bau jigong, orang enggak kok. Hah hah, wangi kok, orang aku tadi gosok gigi pake odol abang, berarti odol abang aroma jigong dong. " Dengan wajah polos Jungkook ngomong begitu di hadapan Taehyung yang tengah menyetir, membuatnya sedikit hilang fokus.

"Munduran sana, gue gak liat jalan ketutupan muka lu. Lagian lu lancang banget pake alat mandi gue, lu pake odol yang mana? " Sebenarnya Taehyung agak kesal karena Jungkook seenaknya pake barang-barang milik dia.

BROTHER KIM ( Kim TaeKook) SUDAH ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang