XXXXXXII

593 59 10
                                    

Jangan lupa vote yah☺

Terimakasih yang udah Vote, comment dan follow! Dan yang belum Vote ditunggu kesadarannya🥰

Gomawoo💜









Hubungan Jungkook dan Hae In tidak seperti dulu lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hubungan Jungkook dan Hae In tidak seperti dulu lagi. Jungkook seakan menarik diri semenjak Yoona resmi menjadi istri Hae In.

Pada waktu itu bahkan Jungkook sempat bertengkar bersama Jimin soal pernikahan ibu mereka. Dan jangan lupakan Donghae, Donghae yang memang penyakit nya sudah parah akibat mabuk-mabukan dan saat mendengar kalau Yoona menikah lagi dengan Hae In kondisinya semakin parah dan beberapa hari kemudian Donghae meninggal dunia.

"Kookie makan ini yah, ini mamah yang masak loh. " Ujar Yoona menghidangkan lauk makan di piring untuk Jungkook.

Jungkook hanya menatapnya saja tidak berniat memakannya.

"Kookie, dimakan dong mamah kamu udah cape-cape bikinin loh buat kamu. " Tutur Hae In.

"Ayah gak usah banyak basa-basi deh
Ayah ngapain nyuruh Kookie pulang, Kookie gak punya banyak waktu. Kalo gak ada yang mau di omongin Kookie pulang. " Yap, Jungkook sudah tidak tinggal di rumah lagi semenjak dirinya berkuliah hingga sekarang.

"Kookie kamu kok gitu, mamah kamu kangen sama kamu, makanya ayah minta kamu pulang. " Tukas Hae In.

"Kangen? Yakin?! Kak Jimin sama Ka Jhope aja di tinggal gak di perduliin, sok-sok an kangen segala kayak yang becus aja ngurus anak. " Ucap Jungkook sarkas.

"KOOKIE! " Bentak Hae In. Tapi Jungkook tak perduli.

"Udahlah ayah, Kookie kesini karena masih menghormati ayah, tapi jangan harap Kookie mau berkumpul lagi sama ayah dan tante Yoona. Permisi! " Jungkook pergi meninggalkan meja makan dengan Hae In yang menahan marah dan Yoona yang merasa sedih.

"Ini semua gara-gara kamu, coba aja kita nikahnya pas Kookie masih kecil, mungkin Kookie bakalan sayang sama aku bakalan belain aku, bukan malah milih si Taehyung anak pembawa sial itu. " Kesal Yoona lalu pergi dari meja makan sembari mencak-mencak.

"Aakkhh . " Hae In muak, dia sudah tak selera makan. Keluarga nya jadi berantakan, anak kesayangannya jadi pembangkang.

Hae In melempar sendok garpu yang di pegang.

Prank...

Lalu pergi keluar mencari ketenangan pikiran, dan itu hampir terjadi setiap harinya.

***

Bukannya ke kantor Jungkook malah memilih untuk minum-minum bersama Jimin sambil nyemil ayam goreng saus pedas kesukaannya di warung ahjumma langganannya.

"Kebiasaan lo yah, ngamuk-ngamuk mulu tiap hari. " Kesal Jimin karena setiap Jungkook ngamuk pasti yang di cari Jimin.

Jimin jadi ingat saat dirinya saling marahan soal pernikahan Yoona dan Hae In. Kalau saja waktu itu Jimin tidak melihat Jungkook yang hendak bunuh diri saking frustasinya mungkin saja sekarang Jimin tidak sedang menikmati ayam goreng bersama adik se ibunya ini.

BROTHER KIM ( Kim TaeKook) SUDAH ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang