XXXXVIII

719 71 40
                                    

Jangan lupa vote yah☺

Terimakasih yang udah Vote, comment dan follow! Dan yang belum Vote ditunggu kesadarannya🥰

Gomawoo💜








1 Bulan kemudian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


1 Bulan kemudian

Jungkook sudah membaik, Hae In juga sudah kembali bekerja ke kantor dan Taehyung memiliki banyak waktu memperbaiki hubungannya dengan Jungkook.

Hanya saja Jungkook selama sebulan terakhir merasa sangat bosan, karena dia dilarang pergi kemana-mana macam burung dalam sangkar.

Suara Jungkook belum sepenuhnya pulih, tapi sedikit-sedikit Jungkook sudah bisa berbicara hanya saja suaranya kecil dan tak bisa teriak-teriak lagi seperti dulu.

Dan yang paling Jungkook kesal adalah, Jungkook belum bisa memakan ayam goreng saus pedas padahal Jungkook sudah sangat mengidam sekali ayam goreng saus pedas.

"Kookie, abang berangkat sekolah dulu yah. " Kata Taehyung sambil mencium kening Jungkook yang tengah santai menonton film kartun.

"Ikut." Cicit Jungkook pelan, tapi masih terdengar oleh Taehyung.

"Gak boleh, nanti kalo udah sembuh total baru boleh sekolah. " Tolak Taehyung. Baru mau melangkah, lagi-lagi suara Jungkook membuat Taehyung berhenti.

"Kookie bosen abang, Kookie gak ada temennya. " Sendu Jungkook.

Taehyung menghampiri Jungkook dulu duduk di sebelahnya sembari mengelus lembut surai Jungkook.

"Nanti pas abang pulang, kita jalan deh. Abang janji. " Ucap Taehyung sembari mengacungkan jari kelingkingnya.

Jungkook menyambutnya dengan jari kelingkingnya juga, tapi wajahnya tetap murung.

"Kookiee, jangan gitu dong abang jadi gak tega ninggalin Kookie. " Kata Taehyung.

"Yaudah, janji tapi jalan yah. " Kata Jungkook.

"Janji! Senyum dulu dong. " Ujar Taehyung, lalu Jungkook tersenyum menampilkan gigi kelincinya yang imut.

Karna Taehyung gemas, langsung mencium pipi Jungkook yang mengembung.

"Ikhh abaaangg. " Protes Jungkook.

"Kenapa? Kookie gak suka abang cium? " Tanya Taehyung.

"Nggak! " Jawab Jungkook jutek.

"Yaudah kalo gitu, abang pergi! " Ujar Taehyung pura-pura ngambek.

"Aaahhh abaaannngg, maksud Kookie gak suka kalo cuman disini. " Tunjuk Jungkook pada pipinya yang tadi di cium Taehyung.

"Yang ini enggak, yang ini, yang ini! " Ujar Jungkook sambil menunjuk pipi satunya, kening, dan terakhir bibirnya.

Taehyung jadi tertegun. Dulu dia gak pernah se physical touch ini, jadi saat Jungkook menunjuk bibirnya, Taehyung agak sedikit ragu.

"Kenapa? Abang gak mau yah? Yaudah gak papa! " Kata Jungkook lalu mengalihkan pandangannya kembali ke layar televisi.

BROTHER KIM ( Kim TaeKook) SUDAH ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang