Jangan lupa vote yah☺
Terimakasih yang udah Vote, comment dan follow! Dan yang belum Vote ditunggu kesadarannya🥰
Gomawoo💜
SeoJoon mendapat kabar kalau Seokjin adiknya bertengkar dengan Taehyung. Dengan sangat khawatir Seojoon menjemput Seokjin, karena Seo Joon tau kalau Seokjin tidak bisa bertengkar. Seokjin tak perduli kalau saja nanti dirinya kepergok Taehyung, kalau SeoJoon adalah kakak Seokjin.
Tapi sedari tadi SeoJoon tidak berani turun dari mobil, takut nanti adiknya yang malah ngambek karena SeoJoon tidak mendengarkan kemauannya Seokjin.
Saat SeoJoon melihat Taehyung berjalan melewati mobilnya yang tengah menggendong adiknya dan juga,
"Hae In? Ngapain dia disini? Apa berantemnya parah sampe si Hae In mau repot-repot ke sekolah. " SeoJoon mulai panik, takut adiknya kenapa-napa.
SeoJoon turun dari mobil saat merasa kalau Taehyung sudah pergi. Dengan tergesa mencari keberadaan adik kesayangannya.
Saat matanya tak sengaja melihat sang adik yang tengah terkapar lemah di pinggir lapangan dengan wajah penuh lebam yang mulai terlihat keunguan.
"Adeekk... " Pekiknya sambil berlari menghampiri Seokjin.
Seokjin terkejut melihat keberadaan abangnya.
"Abang? Abang ngapain kesini si! " Gerutu Seokjin."Adek kami gak papa? " Tanya Seokjin.
"Abang ngapain kesini si? Nanti kalo ada yang curiga gimana ih abannggg. Pulang abang S E K A R A N G. " Tekan Seokjin.
"Tapi adek juga pulang yah! " Bujuk SeoJoon.
"Yaudah abang tunggu di parkiran sana. " Tutur Seokjin, mau tidak mau SeoJoon pergi keparkiran duluan. Tak berselang lama Seokjin masuk kedalam mobil SeoJoon.
"Abaaannggg, abang ngapain kesini ssiiiihhh. " Rengeknya.
"Abang khawatir sayang, tadi si Joe lapor kalo kamu berantem sama si kunyuk Taehyung itu. " Ujar SeoJoon.
"Tapi ini terlalu beresiko abaaanggg. " Kesal Seokjin bersedekap dada.
"Yaudah maafin abang. Coba sini liat. " SeoJoon meraih wajah Seokjin yang terlihat beberapa lebam di pipi dan sudut bibirnya. Tapi Seokjin menghempas tangan SeoJoon karena masih ngambek ceritanya.
"Sini sayangg. " Paksa SeoJoon, Seokjin menghadap SeoJoon walaupu ogah-ogahan.
Cup!
Cup!
Cup!
SeoJoon mengecup lembut lebam yang ada di wajah Seokjin.
" Sakit yah, kita kerumah sakit yah. " Tutur SeoJoon."Gak usah, udah sembuh. " Ujar Seokjin masih cemberut.
"Ko sembuh, di obatin juga belom. " Ujar Seokjin, yang masih menangkup wajah Seokjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
BROTHER KIM ( Kim TaeKook) SUDAH END
Novela JuvenilBukan BL❌ Kelahiran seorang adik yang sangat di nantikan oleh seorang kim taehyung tapi justru kehadiranya membuat kehidupan Taehyung berantakan.