~SALAH PAHAM 2~
°
°
°
°
Masih dengan Taehyung yang kesal karena dibohongi oleh ayah dan adiknya, tapi Taehyung tetap harus diam dan menuruti semua perintah sang ayah.
Mencoba melupakan kejadian kemarin yang membuatnya kesal Taehyung kembali kesekolah.
"Lu turun disini aja. " Ujar Taehyung memberhentikan mobilnya agak sedikit jauh dari area sekolah.
"Loh kok Kookie turun disini, sekolahnya kan masih agak jauh bang! " Heran Jungkook.
"Lu lupa, terakhir lu ikut sama gue sampe sekolah hampir aja si Jin tau kalo lu adek gue, gue gak mau itu terjadi. " Kalo sampe tau makin aja Taehyung dibanding-bandingin sama Jungkook.
"Tapi bang, Kookie kan emang adeknya abang. " Jungkook cemberut dengan mata yang berkedip lucu, tapi bagi Taehyung itu menjijikan.
"Gak usah sok imut depan gue jijik. Kalo lu gak nurut, gue tinggalin lagi nanti pas pulang. " Ancam Taehyung.
Jungkook bergidik geri mendengar ancaman abangnya, dia takut kejadian kemarin terulang lagi, Jungkook gak tega lihat abangnya sakit dan di marahi oleh ayahnya.
Menghelan nafas kasar Jungkook mengangguk dan turun dari mobil berjalan kaki menuju sekolah."Dasar bego, percaya aja gue ancam begitu. " Taehyung melajukan mobilnya meninggalkan Jungkook yang berjalan kaki.
Rasanya Taehyung malas sekali masuk kelas walhasil dia malah berbelok dan masuk keruang osis.
"Guyss Tetet coming..." Taehyung dengan gaya congkaknya masuk keruang osis, yang berisikan Yoongi, Jhope, Jin dan Namjoon."Biasa aja dong liatnya, pada kangen yah? Baru juga di tinggal dua hari doang udah pada kangen aja kalian. " Ujar Taehyung dengan tingkat pede tinggi, membuat yang lain mual mendengarnya apalagi Jin.
"Jijik gue dengernya Tet, kalo boleh milih gue lebih milih lu gak usah masuk selamanya. " Ujar Jin sambil berlagak ingin muntah.
"Ngapain dah lu kesini bukannya masuk kelas? " Yoongi malas kalau udah ada Taehyung suka ngedrama gak jelas soalnya.
"Elah lu pada juga kagak masuk, alesan doang kan rapat osis aslinya pada ngejogrog bae gak jelas. " Tiba-tiba aja mood Taehyung kembali turun, berasa anak yang tidak diinginkan di organisasi osis ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
BROTHER KIM ( Kim TaeKook) SUDAH END
Fiksi RemajaBukan BL❌ Kelahiran seorang adik yang sangat di nantikan oleh seorang kim taehyung tapi justru kehadiranya membuat kehidupan Taehyung berantakan.