💜Jangan lupa follow buat yang belum follow💜•
•
•
"Kerja bagus, nih bayaran lo. " Ujarnya sembari memberikan sebuah amplop yang didalamnya berisikan uang dengan jumlah yang lumayan banyak.
"Tanks yah, kalo nanti ada kerjaan kayak gini gak usah ragu hubungin gue. " Doyoung tersenyum senang dengan hasil kerjanya.
"Inget, kalau sampe ada yang tau tentang semua ini, gue gak akan segan hajar lo, inget itu! " Ancamnya lalu pergi meninggalkan Doyoung yang terlihat begitu senang karena mendapat uang, tak menghiraukan ancamannya.
"Bacot Joon gak perduli gua, yang penting duit, hahaha malam ini kita shoping sayang. " Ujarnya lalu mengambil handphone disakunya dan menghubungi seseorang.
"Hallo sayang, jangan ngambek lagi dong, malam ini kita shoping mau? " Tanya Doyoung pada seorang gadis yang dia sebut sayang.
"Ok kalau gitu, jangan lupa dandan yang cantik, sampai jumpa nanti malam ya sayang muacchh, kecup jauh dari pacarmu yang ganteng ini. " Ujar Doyoung lalu menutup sambungan telpon.
***
Jungkook dibawa kerumah sakit dengan bantuan Seo Joon.
Seo Joon juga ikut khawatir melihat luka lebam di wajahnya, darah di pelipisnya yang sudah mengering dan yang paling bikin Seo Joon tercengang adalah tubuh Jungkook yang sedingin es."Kali ini Taehyung udah kelewatan! " Walau Seo Joon adalah sahabatnya Taehyung, tapi dia tidak suka dengan sikapnya yang bisa saja mengambil nyawa adiknya.
"Tuan, Tuan Taehyung mana? " Tanya Bi Seo.
"Entahlah bi saya juga tidak tau! " Sedari tadi Seo Joon sudah mencoba menghubungi Taehyung tapi tak ada respon.
Sementara itu Jungkook sedang ditangani dokter. Sekali lagi Seo Joon menghubungi Taehyung, dan akhirnya Taehyung menjawab telponnya."Hallo bang kenapa? " Tanya Taehyung terdengar suara kawatiran, karena melihat panggilan masuk penuh dengan namanya.
"KERUMAH SAKIT SEKARANG!!! " Ucap Seo Joon dengan berteriak karena marah, tanpa menunggu jawaban Taehyung lagi Seo Joon memutus sambungan telpon.
***
Taehyung menatap jengah kearah Jungkook yang masih belum sadarkan diri.
"Drama mulu! ""Taehyung plis deh, gue gak tau apa yang buat lo benci banget sama adek lo tapi inget dia masih adek lo, jangan siksa dia kayak gitu. " Ujar Seo Joon, dia tidak begitu mengenal Jungkook tapi dia tidak mau sahabatnya ini jadi orang jahat.
"Gue gak suka lo ikut campur bang! " Ucap Taehyung sarkas, membuat Seo Joon terdiam sadar kalau dia bukan siapa-siapa.
Walau Taehyung benci, Taehyung tetap bertanggung jawab. Bi Seo full menjaga Jungkook dirumah sakit, walau awalnya Taehyung marah pada Bi Seo karena membantu Jungkook, tapi Taehyung ingat Bi Seo sudah lama bekerja bersama mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
BROTHER KIM ( Kim TaeKook) SUDAH END
Подростковая литератураBukan BL❌ Kelahiran seorang adik yang sangat di nantikan oleh seorang kim taehyung tapi justru kehadiranya membuat kehidupan Taehyung berantakan.