XXXXIII

736 67 10
                                    

Jangan lupa vote yah☺

Terimakasih yang udah Vote, comment dan follow! Dan yang belum Vote ditunggu kesadarannya🥰

Gomawoo💜



SMA MANDALA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

SMA MANDALA...

Setelah semingu lamanya Jungkook di skors akhirnya Jungkook kembali kesekolah. Dengan wajah lesu tak bergairah seperti orang yang hidup segan mati tak mau, benar-benar kacau dan sangat berantakan.

Hae In sudah kembali kerumah dan mulai menekuni terapinya, walaupun belum bigitu bisa berjalan tapi Hae In terus berusaha dengan bantuan Walker (alat bantu jalan) dan Bi Seo yang setia menjaga.

Sungguh Jungkook masih kepikiran soal bukti CCTV yang dia lihat di Cafe tempo hari. Jungkook tidak mau percaya tapi buktinya nyata, hanya saja tidak ada suara yang menyertainya.

Jungkook masih tetap berteman dengan Jimin tapi sedikit membatasi. Jungkook kembali rajin masuk kelas, bahkan Jungkook menolak ajakan Jimin untuk membolos menonton pertandingan balap seperti biasa di basecamp.

"Sorry Jim, gue kan baru masuk lagi nih sekolah, biar bu Seohyeon percaya kalo gue udah berubah gue harus rajin masuk kelas dulu. " Alasan Jungkook. Padahal Jungkook masih kepikiran soal bukti CCTV yang dia lihat. Tapi Jungkook juga tidak mau langsung percaya begitu aja sama Taehyung yang notabennya selalu saja mencelakai Jungkook.

"Yaudah kalo gitu, gua cabut. " Tukas Jimin.

Selama pelajaran Jungkook memperhatikan seperti biasanya hanya saja pikirannya terus berlalu lalang, memikirkan hal yang selalu saja janggal di hidupnya. Ditambah perutnya juga yang gak bisa kompromi.

Saat berjalan di koridor hendak pergi ke kantin untuk mengisi perutnya, Jungkook terpaksa harus berhenti saat segerombolan siswi yang tengah bergosip di depan koridor menghambat jalan Jungkook.

"Apaan sih nih cewe-cewe rempong banget. Pasti mau gosip. " Pikir Jungkook jengah.

Jungkook mencari celah untuk keluar dari kerumunan cewek-cewek yang sedang bergosip, tapi sekali lagi Jungkook harus terhenti saat mendengar nama seseorang yang saat ini tengah dia pikirkan disebut-sebut oleh para siswi tersebut, membuat Jungkook menghentikan langkahnya dan sedikit lebih mendekat.  Sebenarnya apa yang sedang mereka gosipkan sehingga membuat kerumunan yang memadati koridor.

"Gila sih kemarin gue kan lagi di cafe kan guys, nih gue ada bukti rekamannya kalo kalian gak percaya. Gua lihat si Jimin dipukul habis sama si Taehyung guys OSIS kita gila banget sumpah. Wakil ketua OSIS kita juga si ganteng kena pukul Oh my God. Gue sih gak tau banget masalahnya apa, tapi yang gue denger sih karena gue di situ juga kayak udah lama sebelum si Jimin sama jinnya dateng gue di situ lagi nongkrong sama pacar gue, terus ada yang duduk di sebelahnya itu kayak gue enggak tahu juga kalau itu Taehyung dan ternyata itu tuh Taehyung lagi nguping pembicaraan jimin sama jin gue juga sekilas denger gitu sih antara Jimin sama Jin Pas ngomong makanya pas tehyung ngamuk gila sih itu parah banget tehyung ngamuknya banget karena Emang yang Jimin sama jin omongin itu benar-benar nyakitin hati tehyung banget oh my god. Gue sampai speechless banget lihat dia ngamuk gitu , Taehyung kayak Kelihatan macho banget wou. Tapi gue kasian juga sih sama si Jimin dan Jin, apalagi Jimin dia parah banget sih. " Ujar siswi tersebut menggebu-gebu.

"Terus lo kenapa baru ngomong, berita se hot ini? " Tanya temannya yang lain yang sedikit kesal.

"Masalahnya gue takut, ini juga gue kepaksa ngomong gara-gara lo buka hp gue. Soalnya sebelum pergi Jin sempet ngancem gitu, buat jangan sebar soal kejadian itu. " Jelasnya.

"Ish, untung gue buka hp lo, kalo nggak gue gak bakalan tau kalau Seokjin oppa gulaie terluka hiks. " Ujarnya mendramatisir sembari berlagak menangis.

" terus Lo denger nggak Jin sama si Jimin lagi bahas apa sampai bikin Si Taehyung ngamuk." tanya salah satu temannya lagi.

Di situ Jungkook sudah panas dingin karena akan mendengarkan hal yang mungkin saja bikin dia sakit hati. Jungkook berharap kalau Jimin tidak sejahat itu karena dari awal dia berteman pun Jimin itu selalu membantu dan selalu ada di saat dia terpuruk, ya walaupun pada saat itu Jimin sangat aneh kelakuannya dan menjauhinya selama satu minggu waktu itu. Tapi tetep aja Jungkook yakin kalau jimin itu nggak jahat. walaupun Jimin terkensl seorang Berandal anak nakal tapi Jimin tuh selalu baik selalu menjadi temannya yang mau mendengarkan keluh kesahnya dan selalu melarangnya untuk ikut pergaulan bebas dengannya padahal Jungkook selalu memaksa ingin ikut degannya.

" Gue pengen cerita, gue pengen ngomong tapi gue takut Anjir gue lihat si jin ngamuk gila, pas mau pulang Jin bilang kalau misalkan kita sebar satu aja video dia bakalan bikin hancur keluarga kita takut sumpah gila serem banget. Pas dia marah itu gue takut banget  mau cerita asli. Sorry gue enggak mau cerita gue takut. " Ujarnya beegidik ngeri.

" Huh jadi bikin penasaran doang lu ya, kalau mau cerita yang lengkap dong jangan gantung gini. Gak asik lo!" Cela temannya yang lain.

Yang lain juga ikut kecewa begitupun dengan Jungkook yang dari tadi menguping juga sedikit kecewa karena tidak bisa mengetahui apa yang sebenarnya terjadi. Jungkook ingin tahu segalanya, Jungkook ingin tahu siapa yang benar dan siapa yang salah. Jungkook tidak mau selalu menyalahkan orang yang tidak salah.

Sepulang sekolah Taehyung sudah menunggu Jungkook di depan parkiran. karena Jungkook sekarang kembali berangkat bareng Taehyung atas permintaan ayahnya. Karena Hae In takut Jungkook ingkar janji lalu pergi balapan lagi. Sebenarnya Hae In tidak meu melarang Jungkook, tapi Hae In juga tidak mau kalau Jungkook melakukannya dengan salah dan secara ilegal. Kalau Jungkook mau menekuni dunia balap, Hae In bisa memasukan Jungkook ke akademinya langsung.

Tak menunggu lama, Jungkok datang menghampiri Taehyung. Tapi Jungkook datang bukan mau ikut pulang bareng Taehyung, Jungkook hanya mau izin walaupun secara ogah-ogahan kalau dia mau pulang sendiri karena ada urusan.  Taehyung tidak tau urusan apa yang Jungkook maksud, tapi mau melarang pun Jungkook juga bakalan menolak. Walhasil Taehyung membiarkan Jungkook pergi sendiri dan Taehyung pulang ke rumah untuk mengurus ayahnya.

" Gue harus cari tau sendiri kebenarannya! " Gumam Jungkook sebelum benar-benar pergi dari area sekolah.














***

Oke terima kasih, selamat membaca💜💜💜

Jangan lupa vote, comment dan follow🥰

Mohon maklumya jika ada typo💜

BROTHER KIM ( Kim TaeKook) SUDAH ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang