BAB XXVI

1.1K 102 33
                                    

💜GOMAWOO YANG SUDAH SETIA MENUNGGU💜
Oh iya sayang jangan lupa follow yah, kemarin sempat kejadian ada yang gak bisa baca cerita inikan, jadi kalo misal ada kendala lagi kasih tau aku aja, maka dari itu jangan lupa di follow biar kalo ada kendala langsung ku perbaiki. Gomawoo 💜💜

 Gomawoo 💜💜

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


°

°

°

✧༺💜༻✧

Jungkook pulang lumayan larut malam, kesenangan hari ini membuatnya lupa akan waktu.

Baru kali ini Jungkook merasa bebas mengekspresikan diri dan semuanya menerimanya dengan baik.

"Darimana aja lo?!"

Jungkook terkejut, suara yang begitu ia kenal dan lampu yang sudah mati tiba-tiba saja menyala membuat matanya seketika menutup karena menyesuaikan cahaya lampu yang tiba-tiba.

"Abang! Ngagetin aja, biasalah anak muda bang. " Ucap Jungkook santai sembari berjalan kearah dapur mengambil minuman dalam kulkas.

Pandangan Taehyung menangkap keanehan pada cara jalan Jungkook yang sedikit tertatih.

"Udah jadi jagoan sekarang, sampe celana robek-robek gitu! Abis darimana lo? ABIS DARIMANA GUE TANYA??? " Sentak Taehyung, Jungkook sampai kaget dan heran dengan sikap kakaknya yang tiba-tiba,seolah perduli padanya.

" Kenapa sih abangku sayang, aku gak kenapa-napa, soal ini, ini biasalah anak cowo! Udahlah bang aku cape, mau mandi dulu. Duh gerahnya!" Lagi Jungkook mengabaikan Taehyung sembari mengipasi dirinya dengan tangan berjalan melewati Taehyung, tapi sebelum benar-benar pergi sempat-sempatnya Jungkook sekilaa mencium pipi Taehyung lalu berlari walau sedikit tertatih.

" YAAAKKK...!!!JUNGKOOKIE!!! AISSSHHH SHIBAL. " Umpat Taehyung yang lagi-lagi kecolongan dikecup Jungkook.

***

Belakangan terakhir Jungkook berangkat sekolah sendiri kadang membawa motor maticnya, kadang nebeng Jimin dan kadang naik bus. Tapi entah ada angin apa pagi-pagi sekali Taehyung seperti biasa sudah di meja makan menyantap makanannya, lalu Jungkook juga ikut sarapan duduk bersebrangan dengan kakaknya Taehyung, tapi tiba-tiba saja Taehyung...

"Kemari." Ucap Taehyung membuat Jungkook teridam dan semakin terkejut saat tiba-tiba Taehyung berlutut dihadapannya.

Jungkook benar-benar terdiam tak bisa berkata-kata saat Taehyung dengan paksa menarik kaki Jungkook, karena Jungkook diam saja.

" Kalo luka harusnya diobatin jangan dibiarin nanti infeksi! " Ucap Taehyung sembari mengangkat celana seragam Jungkook sebatas dengkul.

Taehyung menatap luka itu lalu bergantian menatap tepat kearah mata Jungkook, terdiam sejenak lalu Taehyung meniup pelan luka Jungkook.

BROTHER KIM ( Kim TaeKook) SUDAH ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang