BAB XXXV

867 67 14
                                    

Jangan lupa vote yah☺

Terimakasih yang udah Vote, comment dan follow! Dan yang belum Vote ditunggu kesadarannya🥰

Gomawoo💜

Gomawoo💜

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

Kembali kesekolah lagi setelah bermalas-malasan di hari minggu. Jungkook masuk ke area sekolah dengan ceria. Tapi Jungkook tidak merubah style nya seperti dulu lagi, yang membuat Hae In terkejut dengan perubahan anaknya selama dirinya tidak disampingnya. Walau begitu Hae In tidak mempermasalahkannya yang penting Jungkook nyaman dan suka.

Berbeda dengan Jungkook yang terlihat sangat bahagia, sedangkan Taehyung terlihat begitu kusut. Bukannya Taehyung tidak suka ayahnya kembali kepada ke rumah, hanya saja Taehyung sangat merasa bersalah telah memisahkan mereka dengan alasan yang tidak jelas.
Disaat Taehyung hendak memperbaiki hubungannya dengan Jungkook semuanaya malah semakin kacau, Jungkook yang terasa semakin menjauh, dan sekarang Jungkook menjadi anak yang pembangkang.
"Semoga Jungkook berubah seperti dulu lagi. Jadi anak yang baik, taat peraturan, bukan urakan seperti ini. Nggak papa dia gak anggap gue ada, yang penting dia bisa berubah demi ayah! " Pikir Taehyung takut, takut kesehatan ayahnya malah semakin memburuk karena kelakuan Jungkook yang berbeda seratus delapan puluh derajat tidak seperti dulu. Sambil menatap kearah Jungkook yang baru saja memarkirkan motornya.

Taehyung baru ingat, " Darimana Jungkook dapet motor itu, gue penasaran! " Sepertinya setelah ini Taehyung akan mencari tau darimana Jungkook medapat motor itu.

Karena suasana hati Jungkook sedang dalam keadaan baik, jadi hari ini Jungkook akan full masuk kelas. Dan rencananya akan mentraktir Jimin sebagai perayaan kembalinya ayahnya dan sebagai permintaan maaf karena sudah membatalkan janji yang sudah mereka buat kemarin.

Ingatkan Jungkook kalau dia sudah berjanji full masuk kelas, tapi dia malah pergi kebelakang sekolah.

"Jim... " Panggil Jungkook pada Jimin yang seperti biasanya, sedang merokok sambil melamun.

"Eh, lo udah dateng? " Tanya Jimin dan dibalas anggukan oleh Jungkook.

"Jim gue punya kabar baik. " Jimin hanya menoleh kearah Jungkook seperti tak begitu tertarik.

"Paan? " Tanya Jimin.

"Pantes dateng-dateng cerah banget tu muka, padahal biasanya kalau ketemu gue mukanya ditekuk terus udah kayak gorengan wa Ae Dah yang gak laku. " Batin Jimin.

"Nanti gue kasih tau, ayo ke kelas bentar lagi bell." Ajak Jungkook, karena dia sudah berjanji akan masuk kelas hari ini.

"Lo aja, gue mau pergi ke basecamp. " Tolak Jimin.

" Nggak, pokoknya lo harus masuk kelas titik. Nanti gue mau traktir lo makan pas pulang sekolah, pokoknya hari ini lo full sama gue, sebagai permintaan maaf gue karena kemaren gue batalain janji kita. "

BROTHER KIM ( Kim TaeKook) SUDAH ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang