Jangan lupa vote, komen dan follow👍👍
"Gimana, udah beres semuanya? " Tanya Yoongi pada bawahannya.
"Udah beres boss. Tapi bos, kenapa bos malah ngasih tau semua informasi yang seharusnya jadi tameng bos nanti. " Tanya bawahannya yang bingung padahal Yoongi selama ini selalu menyimpan rapat semua rahasia yang berhubungan dengan keluarga Hae In.
Sejenak Yoongi menciun IU yang memang sedari tadi duduk di pangkuannya sebelum menjawab pertanyaan kaki tangannya.
"Kamu ngapain nyuruh aku pulang padahal aku masih sekolah. " Tutur Yoongi.
"Kangen, aku cape nakut-nakutin Jin mulu. " Ujar IU, yang masih setia bersandar di dada bidang Yoongi.
"Itu semua gara-gara si Hae In berhianat dan memang udah waktunya si Taehyung tau biar si Hae In tau rasa. " Ujar Yoongi menjawab Johnny yang sempat di acuhkan.
Johnny sebagai tangan kanan Yoongi hanya mengangguk.
Dalam hati Johnny, " Punya boss gini amat, mesra-mesraan depan jomblo. " Sayang itu hanya bisa jadi suara hati.
"Satu lagi bos, kasino yang di busan lagi ada masalah bos, kayaknya harus bos yang turun tangan. " Tutur Johnny.
"Nggak bisa, gue serahin aja sama lo, gue masih ada urusan sama si Hae In. Liat aja bentar lagi dia bakalan hubungin gue. " Ucap Yoongi, Johnny mengangguk lalu pergi.
Drrrtttt... Drrttttt...Drrrtttt...
"Baru juga di omongin. " Smirk Yoongi melihat nama penelpon dilayar Handphone nya.
***
"AYAH...!!! AYAAHH...! " Teriak Taehyung saat dirinya datang kekantor ayahnya dengan raut wajah kesal dan jejak air mata yang masih berbekas di pipinya.
Semua karyawan yang juga sudah sangat mengenal Taehyung tak berani menegur sedikitpun ditambah Aura Taehyung yang begitu mencekam.
"Ada apa Tae? Teriak-teriak di kantor! " Tanya SeoJoon sedikit menyentak Taehyung.
"Ini maksudnya apa ayah HAH!!! Jadi selama ibu sakit ayah selingkuh sama jalang ini HAH!!! " Bentak Taehyung sembari melempar foto Yoona dan Hae In yang tengah saling berpelukan.
"Darimana kamu dapet ini hah?! " Tanya Hae In.
"Gak penting aku dapet darimana! Dan selama ini Jungkook itu bukan anak ibu tapi anak dari selingkuhan ayah IYA KAN! " Bentak Taehyung lagi air mata Taehyung mengalir.
"Nggak Taehyung ayah bisa jelasin. " Ujar Hae meraih tangan Taehyung.
"Jelasin apa lagi ayah hikss! Semuanya udah jelas hiks, bukti udah ada di depan mata ayah! "
"Selama ini ayah selalu perlakuin beda antara Taehyung dan Kookie, Taehyung terima ayah. Mungkin ayah masih benci sama Tae karena ibu pergi gara-gara Tae. Tapi Tae gak terima ayah selingkuhin ibu dan Kookie, Kookie... Hiks, Kookie bukan anak ibu hiks. " Ucap Taehyung tak kuasa menahan air mata.
KAMU SEDANG MEMBACA
BROTHER KIM ( Kim TaeKook) SUDAH END
Novela JuvenilBukan BL❌ Kelahiran seorang adik yang sangat di nantikan oleh seorang kim taehyung tapi justru kehadiranya membuat kehidupan Taehyung berantakan.