Jangan lupa vote yah☺
Terimakasih yang udah Vote, yang belum Vote ditunggu kesadarannya🥰
Untuk tantangan kemarin yummy agak kecewa sih, tapi gak papa☺
Gomawoo💜
***
Seperti yang dikatakan Yoon-gi istirahat kali ini begitu ramai siswa-siswi di lapangan basket. Semua peserta baru dalam eskul basket sudah berkumpul dilapangan.
Yoon-gi mengabsen satu persatu anggota basket yang akan bertanding, diseleksi untuk mencari yang terbaik untuk mewakili sekolah dalam perlombaan basket bulan depan.
Yoon-gi menelisik mencari seseorang yang yoongi harapkan ikut.
"Jungkook gak ikut?! Sayang banget! " Gumam Yoon-gi, karena menurut Yoon-gi permainan Jungkook dalam bola basket cukup bagus dan dia kadang memberi saran strategi yang baik, cocok untuk menggantikannya menjadi kapten nanti jika dia sudah kelas dua belas.Tapi sepertinya Dewi Fortuna sedang berpihak padanya. Terlihat Jungkook berjalan dengan cool sembari merapikan seragam basketnya.
*anggap aja gak ada tatonya*
Taehyung yang duduk di kursi penonton menatap Jungkook dengan tatapan sedih dan bangga. Sedih karena dia tidak pernah perduli pada adiknya bahkan tidak tau kalau Jungkook sangat berminat pada olahraga basket. Bahkan selama ini Taehyung tidak pernah melihat Jungkook bermain basket.
"Maaf! " Gumam Taehyung lalu berdiri dan berteriak kenjang menyemangati Jungkook."KOOKIEEE...FIGHTING.... "
Jungkook hanya memutar bola matanya malas.
"Jung, sukurlah lo ikut. Gue kira lo gak bakal ikut! " Ujar Yoon-gi sembari memberikan bet kapten pada Jungkook.
"Loh apaan nih, gue gak mau jadi kapten! " Tolak Jungkook.
"Lo harus mau, gue liat potensi didiri lo Jung! " Tidak mau dibantah Yoon-gi lasung memasang bet tersebut di tangan Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
BROTHER KIM ( Kim TaeKook) SUDAH END
Fiksi RemajaBukan BL❌ Kelahiran seorang adik yang sangat di nantikan oleh seorang kim taehyung tapi justru kehadiranya membuat kehidupan Taehyung berantakan.