~BELUM LELAH~
°
°
°
Keras kepala Jungkook tak beda jauh dengan ayah dan abangnya, seperti sekarang,
"Kookie jangan masuk yah, ayah udah Izin langsung ke kepala sekolah kok, jadi gak usah masuk oke. " Hae In membujuk Jungkook untuk kesekian kalinya, tapi Jungkook tetap bersiap berangkat kesekolah.
Kalo Taehyung dia no comment, terserah mau masuk mau tidak, intinya jangan menyusahkannya.
"Udah sih yah, biarin aja. Kalau sampe sakit lagi gak usah di urusin. Dan jangan sampe lu nyusahin gue!!! " Peringat Taehyung pada Jungkook."Abang, ngomong nya dijaga! " Ujar Hae In.
"Udah ayah tenang aja, Kookie udah sehat kok. " Dan akhirnya Jungkook tetap berangkat sekolah bersama Taehyung.
Karena semua warga sekolah sudah mengetahui kalau Jungkook adalah adiknya Taehyung, jadi Taehyung tak lagi menurunkan Jungkook di luar sekolah.
Taehyung jalan duluan meninggalkan Jungkook dibelakang, tak perduli dengan Jungkook yang berjalan pelan karena masih lemas pasca sakit.
Dua orang siswa berlari saling mengejar entah kenapa lalu tak sengaja menabrak Jungkook dan terjatuh agak lumayan keras.Taehyung menoleh kebelakang, melihat Jungkook yang terjatuh dan dua siswa yang membantu Jungkook berdiri, tak menghiraukannya Taehyung memilih pergi tak perduli.
"Maaf yah. " Ujar siswa tersebut.
"Iya gak papa kok. " Jungkook kembali berjalan dengan pelan, sambil menatap kosong abangnya yang meninggalkannya begitu saja.
"Huft, Kookie tau abang sayang sama Kookie, makanya gak nolongin Kookie biar Kookie mandiri!" Gumam Jungkook lalu tersenyum lebar dan lanjut kekelas.
Selama pelajaran, Jungkook selalu memperhatikan dengan seksama walau kepalanya sedikit berdenyut sakit. Kali ini Jungkook duduk sendiri karena Jimin entah kemana tidak masuk.
"Tes, tes, kepada yang saya sebutkan namanya harap berkumpul di aula. NAMJOON, REIN, YEONJUN, SEOHYEON DAN JUNGKOOK, Ditunggu sekarang juga di aula Sekian terimakasih. "
Mendengar namanya di sebut Jungkook sedikit terkejut dan akhirnya di persilahkan untuk meninggalkan kelas terlebih dahulu dan pergi ke aula.
Saat masuk ke aula, disana sudah berkumpul semua murid yang tadi di sebutkan. Jungkook jadi malu sendiri karena telat, lalu ikut bergabung dengan semuanya.
"Oke, karena semuanya sudah berkumpul, jadi alasan saya mengumpulkan kalian semua....
Jungkook tidak menyangka kalau dia juga di ikut sertakan dalam olimpiade bergengsi ini dan bersaing dengan kakak kelasnya yang juga sudah langganan juara Olimpiade.
KAMU SEDANG MEMBACA
BROTHER KIM ( Kim TaeKook) SUDAH END
Fiksi RemajaBukan BL❌ Kelahiran seorang adik yang sangat di nantikan oleh seorang kim taehyung tapi justru kehadiranya membuat kehidupan Taehyung berantakan.