XXXXI

711 66 19
                                    


Jangan lupa vote yah☺

Terimakasih yang udah Vote, comment dan follow! Dan yang belum Vote ditunggu kesadarannya🥰

Gomawoo💜




FLASBACK ON

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

FLASBACK ON

Hari Senin, hari yang sangat tidak disukai sebagian orang terutama anak sekolah dan orang-orang bekerja.

Seperti biasa Jimin sebagai brandal berkelas dengan santainya melewati tembok belakang sekolah dengan lancar tanpa hambatan.

Tapi saat hendak melompat, Jimin terhenti saat mendengar teriakan yang memekakan telinga memanggil namanya dari bawah.

"Jiminsiii...!!! " Pekiknya.

"Kakak! " Kaget Jimin. Yap, yang baru saja meneriakinya dalah Jhope kakaknya Jimin.

"Balik gak? Kamu nih terus aja bikin kakak naik darah. Turun!!! " Tukas Jhope. Tapi Jimin tak kunjung turun.

"Nggak ah kak. Panas tau, Ncim gak mau ikut upacara, nanti Ncim gosong gimana? " Alasan Jimin, padahal diluar sana Jimin juga akan balpan dan terkena panas.

"Ncim jangan banyak alasan bisa gak? Sekali aja nurut sama kakak! " Omel Jhope.

Jimin menggelengkan kepalanya sambil mengerucutkan bibirnya tanda tidak mau menuruti kakaknya Jhope.

" Minggu depan deh yah Ncim upacaranya. " Ujar Jimin lalu melompat kearah sisi luar tembok.

"JIMIIINN...!!! " Jhope berteriak frustasi menghadapi adiknya yang susah di atur. Tapi Jhope juga khawatir, takut saat Jimin melompat kakinya kenapa-napa. Walau adiknya nyebelin dan gak bisa di atur, Jhope tetap sayang makanya dia bela-belain manjat tembok untuk melihat kalau adiknya Jimin tidak kenapa-napa saat terjun tadi.

Tapi saat Jhope sudah berada di atas tembok pembatas antara bagian dalam dan luar sekolah, tiba-tiba saja ada guru yang berteriak dan menuju kearahnya. Jhope bingung mau berbuat apa, jika turun lagi ke sekolah dia pasti akan dijemur seharian, tapi kalau bolos dia sama aja dong sama adiknya.

"Akh gak ada pilihan lain! " Jhope memilih melompat keluar menghindari guru yang tadi berteriak kearahnya.

Jhope berjalan menyusuri jalanan kecil yang sepertinya biasa digunakan oleh Jimin. Setelah sampai di jalan raya, Jhope melihat Jimin yang sudah menaiki motornya.
"Emang udah niat bolos tuh anak. " Sampai motornya saja sudah disiapkan disana. Jhope memberhentikan ojek lalu mengikuti Jimin hingga sampai di sebuah pondok dengan halaman luas arena balapan yang sepertinya sudah terbengkalai.

"JIMINSII...! " Panggil Jhope saat melibat Jimin sedang santai merokok.

"Kakak?! Kakak ngapain kesiki, nyuruh Ncim jangan bolos tapi kakak sendiri bolos gimana sih. " Ujar Jimin santai sembari menghisap rokoknya.

"Ini juga gara-gara kamu. "

Jimin tidak terima kakaknya menyalahkan dan hendak protes.

"Diem, gak usah banyak omong! " Jhope juga ikut duduk di sofa yang sudah terllihat usang itu.

"Udah terlanjur bolos, kakak mau ikut tidur dulu disini cape! " Ujar Jhope, lalu memejamkan matanya.

Jhope bangun dari tidurnya lalu dia melihat jam ternyata lama sekali dirinya tertidur.
"Jimin? " Jhope mencari keberadaan Jimin.

"Eh kakak udah bangun. " Ujar Jimin yang baru saja keuar dari dalam basecamp dengan outpit lengkap seperti hendak balapan.

"Mau kemana kamu udah rapih? " Tanya Jhope.

"Aku ada urusan kak. Kalo kakak mau pulang ayo Ncim anterin. " Tawar Jimin.

"Jawab dulu mau kemana? "

"Gak kemana-mana kak, cuman mau nongkrong doang sama teman, udah ayo naik. " Ujar Jimin yang sudah nangkring di atas motor.

Tidak ada pilihan lain, Jhope naik ke atas motor Jimin daripada dia naik ojek lagi, abis nanti duitnya.

Di perjalanan Jhope masih saja bertanya pada Jimin dia mau kemana hingga menimbulkan pertikaian kecil antara Jhope dan Jimin.

"Kakak gelitikin yah kalo gak jawab. " Ujar Jhope lalu menggelitiki Jimin dibagian pinggang membuat Jimin merasa geli dan tidak fokus menyetir.

"Kakak udah dong haha , ntar motornya oleng. Hahaha kakak!" Ucap Jimin yang sudah mulai tidak fokus karna terus tertawa.

Sampai pada puncaknya sangking gelinya Jimin tidak sengaja menarik gas motornya hingga melaju sangat kencang. Jimin tidak bisa mengendalikan motornya, saat di depannya sebuah mobil yang baru saja menyalip mobil lainnya menghalangi jalan Jimin. Jimin pun membelokan stirnya ke arah kanan menghindari mobil tersebut hingga motor Jimin melaju terus ke arah jalur lain dan menyerempet bagian depan mobil yang juga tengah melaju kencang sehingga mobil tersebut juga membuang stir ke kanan dan mengenai mobil mewah yang tengah melaju dan berakhir dengan kecelakan beruntun.
Jimin dan Jhope tidak terluka hanya ada beberapa luka goresan karna tergelincir ke aspal. Jimin membangunkan motornya hendak pergi karena takut akan di salahkan, ya walaupun memang kesalahannya. Tapi Jhope malah hendak menghampiri kecelakaan mobil itu. Jhope shok saat melihat orang yang dia sangat kenal tengah berteriak frustasi.

"Om Hae In, Taehyung! "
Jimin menarik Jhope untuk segera pergi dari sana.

FLASHBACK OFF

"Awalnya gue iba banget sama Jungkook yang sedih gara-gara bokapnya mati, makanya gue tetep temenan walaupun gue terus dihantui rasa bersalah! Tapi saat ayah gue bilang kalau yang bikin ayah gue hancur adalah bokapnya Jungkook, rasa bersalah gue lenyap diganti rasa dendam yang menggebu. Tapi lagi-lagi kakak gue nyegah gue buat balas dendam. Kakak gue terlalu naif, dia malah nyuruh gue buat lupain semuanya dan mulai hidup lagi seperti biasa, tapi gue gak bisa. "

"Saat itu gue masih tetep temanan sama dia, tapi gue gak pernah larang dia lagi buat ikut-ikutan hal nakal yang gue lakuin. Sampe saat kabar kalo si Hae In masih hidup, seketika dendam gue meluap lagi, tapi tetep aja kakak gue ngelarang gue. Pokoknya gue kesel banget sama kakak gue saat itu, sampe pada saat bokap gue sakit parah dan Thatshit lo dateng buat bantu gue bang, pokoknya gue makasih banget sama lo bang. " Sungguh Jimin sangat berterimakasih pada Jin yang sudah membantunya membiayai rumah sakit ayahnya.

Roti dan Cooffe yang dipesan Taehyung sudah dingin tak tersentuh, sedangkan Taehyung malah semakin memanas dengan wajah memerah menahan emosi.

"No problem! Simbiosis mutualisme Jim, yang penting lo lakuin semua yang gue suruh. Buat si Jungkook jadi brandal biar ayahnya kecewa dan terus hasut Jungkook kalau Taehyung kakak yang buruk buat dia. Gue mau liat pemakaman Taehyung selanjutnya. " Tutur Jin sarkas.

BRAAKKK...!!!!

Semua terpekik terkejut karna Taehyung menggebrak meja dengan keras. Jin dan Jimin pun membolakan matanya Shok melihat orang yang tengah dibicarakan ada di hadapan mereka.

Tanpa ba bi bu lagi Taehyung menghajar Jimin bertubi-tubi, begitupun Jin yang tak lolos dari bogem mentah Taehyung.

"SIALAANN!!!!













***

Oke terima kasih, selamat membaca💜💜💜

Jangan lupa vote, comment dan follow🥰

Mohon maklumya jika ada typo💜

BROTHER KIM ( Kim TaeKook) SUDAH ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang