Jangan lupa vote yah☺
Terimakasih yang udah Vote, comment dan follow! Dan yang belum Vote ditunggu kesadarannya🥰
Gomawoo💜
Setelah perdebatannya besama Jungkook, Jimin butuh pelukan Jhope, Jimin butuh sandaran, Jimin gak sanggup menahan rasa sakit terhianati sendirian.
Bell pulang sudah berbunyi dengan segera Jimin pergi keluar kelas meninggalkan Jungkook yang masih sangat merasa bersalah atas semua yang terjadi antara dirinya dan Jimin.
Tujuannya sekarang adalah Jhope.
Sesampainya dirumah Jimin langsung berlari mencari keberadaan Jhope yang memang hari ini tidak masuk sekolah.
"Kakak...kakak dimanaa... " Panggil Jimin.
"Di dapur Ncim kenapa? " Tanya Jhope berbalik dan dibuat terkejut saat Jimin langsung memeluknya dengan tiba-tiba sembari terisak.
"Loh kenapa Ncim, kenapa sayang? " Tanga Jhope menangkup wajah Jimin.
"Kakak hiks, mamah kak hiks. "
"Jangan bahas mamah lagi Ncim, kita lupain mamah yah. " Uhar Jhope.
"Tapi kakak harus tau kak hiks. Jadi semua yang dikatakan papah itu bener kakak, om Hae In dalang dari semua yang terjadi dikeluarga kita kakak hiks. " Tutur Jimin.
"Maksud kamu apa Ncin jangan bercanda deh! " Jhope tidak mau adiknya berasumsi tanpa bukti.
Lalu Jimin menjelaskan semua yang dia tahu dari Jungkook.
"Jadi Jungkook adiknya kita?! Adik nya Ncim? " Jhope tidak percaya dengan jalan hidupnya yang rumit ini.
"Iya kakaaakk hiks! Jung adeknya Ncim anak mamah sama om Hae In hiks! " Tutur Jimin.
"Udah Ncim jangan nangis. " Jhope memeluk Jimin dengan erat. Jhope nyuruh Jimin jangan nangis tapi dia juga menangis dibalik punggung Jimin.
***
Satu bulan berlalu, Taehyung yang sudah mulai terbiasa hidup sendiri terpaksa harus kembali lagi kerumah karena paksaan dan ancaman Jungkook.
Berjalan gontai dengan koper yang ditariknya bersama Jungkook yang juga membawakan paperbag milik Taehyung.
"Kookiieee... " Sapa Yoona sedikit terhenti saat melihat dari arah belakang ada Taehyung. Raut wajah ramah Yoona hilang seketika.
"Ngapain tuh anak balik lagi?! " Ucap Yoona masih dengan suara yang ditahan agar tidak meledak.
"Emang apa salahnya, ini rumah abang juga. Harusnya yang pergi tuh tante bukan abang. " Tutur Jungkook.
"Kookie panggil mamah bukan tante! " Ujar Yoona.
KAMU SEDANG MEMBACA
BROTHER KIM ( Kim TaeKook) SUDAH END
Подростковая литератураBukan BL❌ Kelahiran seorang adik yang sangat di nantikan oleh seorang kim taehyung tapi justru kehadiranya membuat kehidupan Taehyung berantakan.