💜Gomawoo yang sudah setia menunggu💜◎
◎
◎
◎
⋇⋆✦⋆⋇
Seminggu berlalu dengan cepat seakan baru saja kemarin.
Rasanya semua terjadi kemarin, masih terngiang dikepala Jungkook seperti kaset rusak yang terus mengulang adegan yang sama.
Jungkook sudah pulih total, Jungkook sidah kembali kesekolah tak ada yang berubah kecuali,,
" Jungkook makan dulu. " Perintah Taehyung, tapi Jungkook tak menghiraukannya bahkan sedikitpun Jungkook tak menoleh ke arahnya
" Anjing so cuek banget lo! " Umpat Taehyung kesal karena diabaikan Jungkook."Lo pikir sesudi itu gue nawarin Lo makan kalau bukan di pantau Om mingyu juga gue bodo amat. " Lanjutnya terus menggerutu sambil menatap tajam Jungkook yang sudah menghilang dari pandangannya.
***
Jimin terlonjak kaget saat tiba-tiba saja ada yang merangkulnya.
" Ngagetin aja lu." Jungkook hanya tersenyum tipis menanggapi Jimin."Jim biasa! " Ucap Jungkook yang sekarang sangat Jimin paham, yaitu hobi baru Jungkook untuk menghisap nikotin di belakang sekolah tempat biasa Jimin bolos.
"Jung gue nggak mau lu kecanduan, udahlah jangan ngerokok ya. " Bukannya nggak mau, toh Jimin enak bisa menghisap nikotin secara gratis. Hanya saja Jimin takut Jungkook ikut pergaulan nggak bener gara-gara dia.
" sekali ini aja, gue lagi butuh soalnya! Lu juga boleh masa gue nggak boleh!" Paksa Jungkook sembari menarik Jimin.
" Ya gak gitu, lo sama gue beda YAAAKKKK!!! " Terpaksa Jimin mengikuti kemauan Jungkook.
Sampai di belakang sekolah, Jungkook dengan santai mengeluarkan satu bungkus rokok yang akan dia hisap bersama Jimin.
" Jik gue males masuk kelas gimana kalau kita nongkrong aja? di mana gitu biar otak gue fresh. " Jujur saja sekarang ini Jungkook sangat butuh hal-hal baru yang bisa menghilangkan stresnya.
"Kali ini nggak!! Kita Udah bolos 3 hari berturut-turut, ntar gue kena ngomel abang gue!" Tolak Jimin.
"Enak ya Abang lo care sama lo! " Wajah Jungkook kembali murung.
" Ah elah Kook, anggap aja Abang gue abang lo juga. Udahlah Ayo masuk, di Amuk Bu Seoyon mampus. "
Selama pelajaran Jungkook tak sedikitpun memperhatikan, dia merasa muak dengan semua yang dijelaskan bu Seoyon entah kenapa.
" Lama banget sih kelarnya!" Gerutu Jungkook.
Kelas sudah selesai Jungkook kembali bernapas lega dan langsung mengajak Jimin ke kantin.
KAMU SEDANG MEMBACA
BROTHER KIM ( Kim TaeKook) SUDAH END
Fiksi RemajaBukan BL❌ Kelahiran seorang adik yang sangat di nantikan oleh seorang kim taehyung tapi justru kehadiranya membuat kehidupan Taehyung berantakan.