Jangan lupa vote yah☺
Terimakasih yang udah Vote, comment dan follow! Dan yang belum Vote ditunggu kesadarannya🥰
Gomawoo
RUMAH SAKIT
"Ini semua gara-gara lo!!! " Sentak Taehyung pada Jimin.
"Apaan lo, ko jadi nyalahin adek gue. Adek lo sendiri yang ikut-ikutan adek gue. " Ucap Jhope yang tak terima adiknya di salahkan.
Sedangkan Jimin sedari tadi terus melamun tidak menghiraukan keributan Taehyung dan kakaknya.
"Adek lo tuh emang bandel, Jey! "
"Sialan lo, ngsca anjing! " Ucap Jhope tak mau kalah.
"STOOOPPP!!! " Pekik Jimin.
"Kalian semua berisik!!!" Kata Jimin, lalu tiba-tiba saja jatuh terduduk dan membuat Taehyung heran dengan sikapnya yang tiba-tiba lalu terisak.
"Jungkook, Jungkook kak, hiks... Ini semua salah ncim kak hikss, ncim salah kak hiks Jungkook maafin gue hiks, bang aku mau ketemu Jungkook hiks, aku mau minta maaf hikss. " Ujar Jimin dengan tangis yang sudah pecah sembari meraih tangan Taehyung.
"Akhirnya lo sadar kalo lo salah iya? " Bentak Taehyung sembari menarik kearah baju Jimin.
"Yaaakkk,, apa-apaan lo, lepasin!!! " Ujar Jhope tak terima, melepas paksa cengkraman Taehyung.
"Adek, abang sama aja nyusahin. " Ucap Jhope sarkas sembari memeluk Jimin yang masih terisak.
"Lo kok ngomong gitu sih Jey, yang salah tu adek lo. Dia yang bawa adek gue bergaul sama anak berandal. Kenapa hah? Lo udah kena pengaruh si Jin sialan itu hah?!! " Kesal Taehyung.
"Gak usa bawa-bawa nama sahabat gue. " Kata Jhope.
"Ouuhh!!! Sahabat lo ya, lupa gue. Terus lo anggap gue apa selama ini HAH? " Tanya Taehyung, padahal selama ini Jhope selalu bersamanya dalam susah maupun senang, tapi semenjak bersama Jin, Jhope seakan melupakannya.
"Apa karna dendam masa lalu, lo berubah IYA? " Tanya Taehyung meninggikan nada suaranya.
"Gak usah bahas itu SIALAN!!! " Umpat Jhope.
"Bisa gak usah berisik gak?!! " Kata Suster sedikit membentak. Udah tiga kali Suster memperingati mereka agar tidak berisiki, tapi tak didengar, membuat Suster jadi naik pitam.
"Sekali lagi berisik , saya akan menyeret kalian keluar. " Ujar Suster sarkas, membuat mereka semua kicep melihat keganasan Suster.
Taehyung melihat kearah ayahnya yang sedari tadi diam tak mengatakan sepatah katapun semenjak melihat Jungkook yang berlumuran darah. Duduk diam pada kursi roda tepat di depan pintu ruang UGD, menatap kosong kearah dalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
BROTHER KIM ( Kim TaeKook) SUDAH END
Подростковая литератураBukan BL❌ Kelahiran seorang adik yang sangat di nantikan oleh seorang kim taehyung tapi justru kehadiranya membuat kehidupan Taehyung berantakan.