Enjoy guys, jika ada typo harap maklum dan jika sudah membaca jangan lupa jempolnya mampir ketanda bintang dipojok kiri bawah agar AUTHOR lebih semangat, dan yang terakhir jika ada saran jangan lupa untuk di komen. 👍💜🐰🐻
°
°
°°°
"Maafin Kookie abang hiks, maaf hiks. " Jungkook sangat merasa bersalah gara-gara dirinya abang kesayangannya dimarahi habis-habisan bahkan dipukul sama ayahnya.
"Nggak Kookie ini bukan salah kamu ini salah ayah, maafin ayah. Ayah gak percaya sama penjelasan kamu Taehyung, maafin ayah. " Sesal Hae In yang telah memarahi Taehyung bahkan sampai menamparnya sampai pipi Taehyung lebam.
Tak sedikitpun kata terucap dari mulut Taehyung. Dirinya sudah begitu kecewa pada ayahnya yang selalu saja Jungkook.
Melihat wajah biang masalah yang menangis dihadapannya membuat Taehyung muak. Karena Taehyung tau semuanya palsu," Enyahlah dari hidup gue Jungkook!!! " Jerit batin Taehyung, inginnya Taehyung mengatakan itu tepat diwajah Jungkook, tapi Taehyung masih ingat ayahnya punya penyakit jantung, lagi Taehyung menekan egonya demi ayahnya yang bahkan tak pernah menganggapnya ada.
Tapi walau begitu Taehyung menyayanginya karena hanya ayahnya yang Taehyung punya yang membuat Taehyung bertahan sampai sekarang."Tapi ini juga salah kamu Taehyung, karena kamu keseringan berbuat ulah ninggalin Jungkook makanya ayah gak percaya sama kamu. " Ucap Hae In.
Memang apapun kesalahannya Taehyung lah yang salah, mau tidak salahpun Taehyung harus tetap salah, Taehyung muak dengan semua ini.
"Udahlah yah, Tae cape mau istirahat. " Tanpa menunggu jawaban Taehyung langsung melenggang pergi kekamarnya sembari membanting pintu kammarnya sedikit kasar.
Jungkook benar-benar merasa sangat bersalah, coba saja dirinya tetap ikut pulang atau dia menghubungi ayahnya dulu mungkin abangnya takan dipukul ayahnya.
"Maafin ayah Kookie, ayah takut kamu kenapa-napa makanya ayah sampe hilap mukul abang kamu, maaf. " Sesal Hae In, tapi Jungkook tetap menangis tanpa henti karena merasa bersalah pada Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
BROTHER KIM ( Kim TaeKook) SUDAH END
Novela JuvenilBukan BL❌ Kelahiran seorang adik yang sangat di nantikan oleh seorang kim taehyung tapi justru kehadiranya membuat kehidupan Taehyung berantakan.