BAB XX

1.1K 84 27
                                    


💜 Yang belum follow, Follow dulu yah biar author lebih semangat up💜

💜 Yang belum follow, Follow dulu yah biar author lebih semangat up💜

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


●○●○●○●○

"

TAEHYUNG...!!!! " Teriak Mingyu tak menghiraukan peringatan satpam yang menyuruhnya agar tidak menyebabkan keributan di rumah sakit karena akan mengganggu pasien yang lainnya.

BUGH..!!!

Tanpa aba-aba lagi Mingyu langsung melayangkan bogem mentah pada Taehyung hingga Taehyung terpental.

"Stop Om!! " Yoon-gi menahan Mingyu agar tidak kembali memukul Taehyung.

"Anak kurang ajar! Udah gue bilang jangan sampe Kookie kenapa-napa MALAH LO BUAT DIA MAKIN PARAH SIALAN...!!! " Marah Mingyu, hingga membuat semua atensi menuju padanya.

"Pak jangan ribut disini, kalau bapak terus ribut lebih baik BAPAK KELUAR!!! " Ujar satpam tegas membuat Mingyu mau tidak mau terdiam dan menekan emosinya yang masih meluap-luap.

"Maaf om. " Cicit Taehyung sambil mengusap sudut bibirnya yang mengeluarkan darah segar, Taehyung sedikit meringis karena pukulan Mingyu tak main-main.

Mingyu kembali mendekat pada Taehyung dan mencengkram kerah baju Taehyung. Yoon-gi juga mendekat takut Mingyu kembali memukul Taehyung.

"Om udah ingetin dari awal TAEHYUNG!!! Kamu tau kan akibatnya!? " Geram Mingyu tepat di wajah Taehyung.

"Tapi Om, Tae juga gak tau kenapa Kookie bisa kayak gitu! Lepas om sakit!! " Taehyung melepas cengkraman Mingyu dengan paksa karena dia tidak mau disalahkan untuk kesalahan yang tidak ia lakukan.

"Keluarga pasien!!! "

Setelah mendengar penjelasn dokter Mingyu semakin bertambah emosi tangannya sudah mengepal, wajahnya memerah lalu dia mentap kembali pada Taehyung.

"Om aku juga gak tau, pas aku masuk kekamar  Kookie, Kookie udah kejang-kejang om percaya sama Tae om. " Jelas Taehyung.

"Dasar gak guna, dikasih tugas jaga adeknya sendiri aja gak BECUS!!! " Baru Mingyu hendak melayangkan tamparan pada Taehyung tapi urung karena dia mendapat sebuah panggilan telpon lalu dia keluar untuk mengangkat telpon tersebut.

"Sialan Jungkook!!! Hidup gue sengsara terus gara-gara lo. " Kesal Taehyung.

Yoon-gi sama Hueningkai hanya bisa diam tidak mau terlalu ikut campur dengan kehidupan orang lain.

"Sabar Tae, tapi om lo galak banget yah, takut gue! " Wajah boleh datar tapi hati gemetar saat melihat amarah Mingyu yang terlihat seperti hendak memangsa buruannya.

"Dek kamu kenapa diem aja dari tadi?! " Tanya Yoon-gi pada adiknya yang terlihat melamun.

"Oh gak papa kak! Kak kayaknya kita harus pulang sekarang kak!! " Ucap Hueningkai tiba-tiba.

BROTHER KIM ( Kim TaeKook) SUDAH ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang