Jangan lupa vote yah☺
Terimakasih yang udah Vote, comment dan follow! Dan yang belum Vote ditunggu kesadarannya🥰
Gomawoo💜
Masih terngiang kejadian semalam di kepala Taehyung.
Taehyung terus saja menghindari kontak mata dengan Jungkook selama sarapan."Abang kenapa? " Tanya Hae In berbisik pada Jungkook, yang masih heran melihat Taehyung yang diam dan terus menunduk tapi sesekali tersenyum kecil.
"Kookie juga gak tau ayah. " Jawab Jungkook.
Bagaimana Taehyung tidak diam saja saat di otaknya masih memutar kejadian tadi malam yang membuatnya salting brutal.
Flashback on
"POPO!! " Pekik Taehyung.
Jungkook mengangguk antusias.
"Nggak! Jangan aneh-aneh Kookie. Tidur udah malem, besok kan katanya mau sekolah. " Tukas Taehyung.
"Nggak mau abang, Kookie mau di popo dulu. Kookie gak bisa tidur kalo gak di popo dulu, biasanya sama ayah tapikan ayahnya lembur. Jadi abang aja yang gantiin, yah. " Tutur Jungkook lebih mendekat pada Taehyung yang tidur menyamping membelakanginya.
"Abanggg... " Rengek Jungkook mengguncang lengan Taehyung.
"Yaudah sini, Kookie aja yang popo abang. " Jungkook sudah ancang-ancang hendak menindih Taehyung yang pura-pura tidur.
Seketika Taehyung membuka matanya, dan betapa terkejutnya Taehyung melihat Jungkook yang sudah memonyongkan bibirnya.
"YAAAKKKK...! KOOKIEEEEE...! " Pekik Taehyung langsung bangkit dari tidurnya membuat Jungkook terjengkang ke belakang karna Taehyung.
"Hahaha, abaanngggg kemari abaaanggg... " Sungguh Jungkook senang melihat ekspresi tertekan Taehyung yang berlari menjauh menghindari Jungkook.
"Kookie stop. Kookiee udahhhh. " Pekik Taehyung yang masih terus berlari karna di kejar Jungkook. Hingga...
Bruukkkk...!
KAMU SEDANG MEMBACA
BROTHER KIM ( Kim TaeKook) SUDAH END
Novela JuvenilBukan BL❌ Kelahiran seorang adik yang sangat di nantikan oleh seorang kim taehyung tapi justru kehadiranya membuat kehidupan Taehyung berantakan.