BAB XXIX

1K 85 20
                                    

Minal aidzin semua💜
Jangan lupa vote, comment yang banyak dan follow biar Yummy semangat up😜💜

Minal aidzin semua💜Jangan lupa vote, comment yang banyak dan follow biar Yummy semangat up😜💜

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

**✿❀💜❀✿**

FLASHBACK...

"Gak mungkin Jim, abang gue sayang banget sama ayah gak mungkin dia nyelakain ayah. " Ujar Jungkook yang masih belum percaya dengan fakta yang baru saja dia dapat.

Dimana peneror Jungkook berhubungan dengan Taehyung, bahkan dia menyimpan kontak Taehyung dengan sebutan boss. Bahkan banyak bekas panggilan dalam kontak keluarnya dengan Taehyung.

"Tapi coba lu pikir Jung, mungkin abang lo sayang sama ayah lo, tapikan niat dia nyelakain lo, biar lo kalah lomba waktu itu, ayah lo cuman gak sengaja malah jadi korban dalam rencana abang lo, mungkin! " Ucap Jimin masih ragu, itu hanya perspektif Jimin aja.

Tapi Jungkook tidak mempercayainya begitu saja hingga,,,

"Jung abang lo nelpon si tukang teror. " Peretasan Jimin yang masih tersambung pada nomor peneror itu sehingga semua aktivitas yang dilakukannya bisa Jimin lihat dan dengar.

"Loudspeak Jim. "

"Gimana cukup ? "

DEGG!!!

Terdengar suara yang begitu Jungkook hafal, suara orang yang sangat Jungkook idolakan.

"Abang! " Gumam Jungkook.

"Cukup boss, hahaha!!! " Jawab peneror.

"Hubungan kita berakhir disini, jangan meres gue terus sialan!!! sampe semua terbongkar lo bakalan gue bunuh!!! " Ujar Taehyung geram.

"Aman boss, soal lo iri sama adek lo apa soal nyokap lo yang mati gara-gara Jungkook ataaauuu soal perangsang?!! " Terdengar suara peneror seperti sedang memanas-manasi Taehyung.

"STOP IT!!! Gue udah bayar lo yah, JADI TUTUP MULUT LO! " Terdengar suara Taehyung yang begitu tersulut emosi.

Sedangkan Jungkook mengepalkan tangannya marah dan air mata sudah lolos begitu saja mengalir di pipinya.

"HAHAHAHA santai Boss! " Lalu panggilan terputus.

Jungkook tak kuasa lagi menahan bobot tubuhnya karena lemas.

Jungkook menangis dengan sejadinya mendengar percakapan Taehyung dengan si peneror.

"ANJING SIALAN HIKS!!! GUE BENCI SAMA LO SETAN HIKS!!! " Jungkook menendang motor matic nya dengan amarah yang bergejolak hingga terbalik, tangannya terus memukul tambok Bascame sampai tangannya berdarah.

"JUNG STOP! " Jimin juga tak kuasa melihat Jungkook menyakiti dirinya. Jimin masih tidak habis pikir dengan apa yang dilakukan Taehyung kakaknya Jungkook hanya karena iri dan tentang ibunya yang tiada karena melahirkan Jungkook, padahal itu bukan salah Jungkook.

BROTHER KIM ( Kim TaeKook) SUDAH ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang