Jangan lupa vote yah☺
Terimakasih yang udah Vote, comment dan follow! Dan yang belum Vote ditunggu kesadarannya🥰
Gomawoo💜
Dengan susah payah Jungkook membawa Taehyung kerumah sakit, padahal dirinya juga masih merasakan sakit di kepalanya.
Disinilah sekarang Jungkook, duduk bersandar sembari mengatur nafasnya menunggu sang kakak yang tengah di periksa oleh dokter.
Saat dokter keluar dengan segera Jungkook menghampiri dan menanyakan keadaan Taehyung.
"Gimana keadaan abang saya dok? " Tanya Jungkook.
"Hmm, ini agak lumayan berat sih. Apa orang tua adek tidak kesini, saya akan menjelaskan pada orang tua kalian saja agar masalah ini segera di tindak lanjuti. " Ucap Dokter. Jungkook sedikit menimbang perkataan Dokter dan berpikir apakah harus dirinya mengatakan ini pada ayahnya yang selalu kasar pada Taehyung. Jungkook menggeleng keras.
"Tidak ada dok. Kita cuman tinggal berdua. " Ucap Jungkook berbohong.
"Oh seperti itu, maaf kalo begitu bisa ikut keruangan saya. "
Jungkook mengikuti Dokter keruangannya.
"Jadi sepertinya pasien ini memiliki trauma yang sengaja dihilangkan secara paksa yang membuat pasien tidak mengingat bagian tertentu dalam hidupnya yang sengaja di hilangkan. " Jelas dokter sedikit menjeda penjelasannya.
"Lalu apa yang terjadi pada abang saya, apa sekarang kembali mengingat nya? " Tanya Jungkook.
"Kemungkinan ya, kemungkinan juga tidak. Hanya saja sepertinya pasien mengalami hal serupa atau salah satu alasan yang mengharuskannya melupakan ingatan itu kembali muncul dihadapannya. " Jelas dokter lagi.
"Apa ini semua ada hubungannya dengan IU Noona?! Soalnya abang kambuh udah dua kali saat mendengar nama IU Noona dan tadi liat langsung IU Noona. " Batin Jungkook.
"Terus gimana dok, apa abang bisa sembuh? " Tanya Jungkook.
"Bisa." Jawan Dokter membuat Jungkook tersenyum sumringah.
"Tapi harus memilih antara dua pilihan. " Lanjut dokter.
"Apa itu dok? "
Setelah mendengar penjelasan Dokter Jungkook jadi takut buat mengambil keputusan. Apakah Jungkook memilih Taehyung tetap melupakan ingatannya tapi harus mengikuti terapi hipnosis dan berkemungkinan bisa melupakan kenangan hidupnya atau kembali mengingatnya tapi akan merasakan sakit kembali seperti saat dimana Taehyung terus menangis menyalahkan dirinya bahkan hendak melakukan bunuh diri.
"Abang Kookie bingung. " Tutur Jungkook sembari menggenggam tangan Taehyung yang masih terbaring lemah.
"IU."
KAMU SEDANG MEMBACA
BROTHER KIM ( Kim TaeKook) SUDAH END
Fiksi RemajaBukan BL❌ Kelahiran seorang adik yang sangat di nantikan oleh seorang kim taehyung tapi justru kehadiranya membuat kehidupan Taehyung berantakan.