The Woman on Fire

12.2K 830 42
                                    

STUDIO SENI EKSKLUSIF MILIK KONGLOMERAT ASIA TERBAKAR DI PARIS

Les Yeux de Paris
Paris, 14 Februari 2024

Sebuah studio seni dengan halaman luas di Rue de Rivoli nampak dililit api pagi hari ini, sekitar pukul 03.00 pagi. Tidak ada korban jiwa dan api berhasil dipadamkan sebelum menyebar. Informan mengatakan, studio seni yang terlihat eksklusif dan terbatas di antara Jardin des Tuileries dan the Louvre itu adalah milik seorang konglomerat Asia dan memang tidak diperuntukkan untuk umum.

Seseorang melihat dan sempat menangkap gambar sosok yang nampak seperti seorang wanita berada di dalam kompleks halaman studio dan hanya berdiri diam di depan bangunan saat api perlahan-lahan melahap. Tangkapan gambar buram dapat dilihat.

Wanita tersebut mengenakan gaun berwarna merah di bawah cashmere coat hitam. Analis gambar and ahli fashion menyebutkan wanita itu mengenakan gaun yang mirip seperti taffeta gown dari Zuhair Murad dan cashmere coat Kiton. Membuat semua orang bertanya-tanya: siapa gerangan tuan puteri asia dalam gaun merah berlapis luxury coat dengan rambut selembut sutera melambai berwarna coklat? Darimana asalnya? Apa yang dilakukannya di sana?

Sebab bukan hanya bangunan yang diperkirakan kurang lebih bernilai €25,000,000 yang dibiarkan terbakar. Rolls-Royce Phantom juga terlihat diparkir sembarang. Seseorang yang menangkap gambar di awal melihat wanita itu pergi secara percaya diri dari sana dengan berjalan kaki, meninggalkan semuanya.

Di hari terlalu pagi untuk merayakan hari kasih sayang bersama pasangan. Secarik foto jatuh di halaman studio seni di tengah kota paris yang mengalami kerugian besar. A very huge money.

Jadi, apa penyebab kebakaran ini?

Patah hati?

Datang dari Paris, kami semua menunggu informasi lanjutan mengenai tuan puteri yang dipertanyakan.

Who's the woman on fire?

She's indeed burning. Burning.

— Charlotte Durand

Nouveau DépartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang