Kira menjalani hidupnya yang baru dengan baik. Meskipun kepribadiannya jadi berubah, tapi hidupnya baik-baik saja. Tapi, sekarang dirinya dipenuhi oleh kebencian mendalam pada para vampir dan hasrat ingin membalas dendam yang besar.
Setelah pindah ke panti asuhan Redvers, Kira menjalani kelas-kelas yang berbeda. Ia mengambil kelas bela diri dan juga keahlian bersenjata. Bakatnya sangat gemilang terutama di bagian penggunaan pedang dan pukulan. Kira yang sebelumnya bahkan tak sanggup menyakiti anak kucing, berubah menjadi orang yang mampu untuk membunuh orang lain.
Dalam panti asuhan Redvers, mereka hanya akan ditampung sampai berusia 18 tahun. Setelah itu, anak-anak yang memiliki bakat di bidang bela diri akan diserahkan pada anggota militer. Kira dan ketiga teman sekamarnya termasuk ke dalam orang-orang yang di kirim ke sana. Mereka ditempa dengan lebih serius di barak militer untuk bisa menjadi prajurit yang hebat dan berani. Tujuan mereka tentu saja memusnahkan bangsa vampir yang sudah lama menginvasi hampir seluruh dunia.
Karir Kira dan ketiga temannya semakin bersinar saat di barak militer. Meskipun menjalani latihan-latihan yang sangat berat dan kejam, mereka berhasil lulus dengan sangat baik. Kira bahkan menjadi salah satu dari 2 peserta pelatihan militer terbaik. Satu lagi adalah seorang pria dari panti asuhan lain yang Kira tidak kenal. Setelah selesai dipelatihan militer, seluruh peserta yang lulus ditempatkan di beberapa tempat secara terpisah.
Kira, Grace, Wynee, dan Nicole ditempatkan di satu tempat yang sama. Mereka kemudian membuat satu kelompok sendiri bernama "Hartwin". Mereka juga sudah memilih untuk mengunakan senjata masing-masing. Kira dan Grace menggunakan pedang, Wynee pistol, dan Nicole panah.
Setelah selesai dengan memilih senjata mereka, keempat orang itu diberikan sebuah misi pertama mereka. Yaitu memusnahkan satu kelompok vampir dalam kategori hijau. Dimana itu adalah kategori vampir paling aman. Biasanya adalah orang-orang yang dahulunya manusia tapi kemudian di rubah menjadi setengah vampir oleh vampir yang mengigitnya.
Mengerti akan misi mereka, keempat gadis itu pun segera menuju tempat dimana vampir kategori hijau itu berada. Dengan menggunakan mobil milik militer, mereka segera bergerak ke tempat tujuan.
"Aku merasa sangat berdebar-debar." Ucap Nicole. "Ini misi pertama kita!"
"Jangan lengah, Nic. Meskipun lawan kita adalah yang terlemah." Ucap Wynee.
"Ah, berhenti memanggil nama asliku! Kita kan sudah punya nama samaran!" Seru Nicole protes.
"Ya ampun..." Wynee menggelengkan kepalanya. "Baiklah, Autumn~"
Nicole yang dipanggil dengan nama samarannya menjadi tersenyum malu. Mereka memang di haruskan untuk memilih nama samaran yang akan digunakan saat bertugas. Tujuannya agar saat bertemu para vampir dengan kemampuan pengendali pikiran, mereka tidak akan terpengaruh karena mereka menggunakan nama palsu. Semua anggota militer resmi memiliki nama samaran mereka masing-masing.
Nicole adalah Autumn, karena dia lahir di musim gugur. Wynee memilih Winter karena dia masuk panti asuhan saat musim dingin. Grace menggunakan nama Summer karena itu adalah musim kesukaannya. Dan Kira menggunakan Spring, musim dimana dia kehilangan seluruh anggota keluarganya di Dellmount. Kira menggunakannya agar dia tidak lupa tujuannya masuk militer. Yaitu untuk membalas dendam dan mengembalikan Helio.
"Keren sekali bisa menggunakan nama samaran begini. Jadi lebih semangat." Ucap Grace. "Kira —eh, maksudku Spring. Apakah tujuan kita masih jauh?"
"Sekitar 20 menit lagi." Sahut Kira. Dia yang bertugas untuk mengemudi.
"Aku harus kembali mempelajari kelemahan vampir kategori hijau ini." Ucap Wynee. Dia memang terkenal dengan kepintarannya dan selalu teliti dalam segala hal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crescent Moon [ Ddeungromi ]
FantasySerangan mendadak yang dilakukan bangsa vampir pada panti asuhan Dellmount membangkitkan peperangan antara vampir dan manusia. Kira bergabung dalam pasukan pembasmi vampir untuk membalaskan dendamnya atas tragedi Dellmount dan mencari keberadaan Hel...