1-2

2.8K 100 0
                                    


Chaoge ditinggalkan di panti asuhan sejak dia masih kecil, dia tidak pernah merasakan kasih sayang keluarga, dan panti asuhan hampir tidak memiliki cukup makanan dan pakaian.

Dengan dukungan sekolah, Chaoge diterima di sekolah yang bagus dan mendapatkan pekerjaan yang memuaskan.

Pada hari liburku, aku akan pergi ke panti asuhan atau duduk di pintu masuk taman bermain dan melihat orang-orang datang dan pergi.

Melihat mobil itu melaju kencang menuju kerumunan, gadis kecil yang memegang balon itu ketakutan, Chaoge bergegas maju tanpa ragu dan mendorong gadis kecil itu menjauh.

Dengan benturan yang keras, tubuhnya terbang ke atas dan ke bawah, dan telinganya dipenuhi dengan suara-suara berisik, Chao Ge tidak merasakan sakit dan jiwanya melayang.

Menyaksikan keluarga gadis kecil itu mengadakan pemakaman untuknya, jiwanya terkurung di tempat kecil untuk usia yang tidak diketahui.

Tiba-tiba, suara tua berkabut terdengar di telingaku, "Luar biasa, luar biasa!" Ini bukan jiwa di dunia ini, tapi mengapa saya harus kembali demi orang duniawi ini!

Kekuatan hisap datang dari jiwa, dan bahkan sebelum Chao Ge dapat mengingatnya, rasa sakit dan kenangan datang kembali.

Chaoge tahu bahwa dia sebenarnya adalah Chaoge, seorang idiot setengah hati dari tahun 1970-an, dan dia tidak tahu bagaimana jiwanya telah mencapai abad ke-21.

Meskipun Chaoge di tahun 1970-an itu konyol, dia adalah kekasih dari keluarga Chao yang lama.

Dia membangkitkan kecemburuan calon ipar perempuannya, jadi dia membawanya ke pegunungan. Keluarga Chao mengetahui tentang Chaoge dan menemukan Chaoge berguling-guling di Gunung.

Anggota keluarga Lao Chao merasa khawatir selama tujuh hari terakhir, Bayi kecil itu tidak hanya terjaga dan bodoh, tetapi juga sangat bahagia.

Orang bilang jika si bodoh dari keluarga Lao Chao selamat dari bencana, dia akan diberkati di kemudian hari, dan keluarga Lao Chao merasakan hal yang sama.

Sangat disayangkan setelah bahagia hanya setahun, ia menjadi sedih, bayi kecil itu harus pergi ke pedesaan, namun ia sangat sedih.
Lao Chaotou hanya bisa meminta putra sulungnya, yang merupakan pemimpin resimen di wilayah militer, untuk meminta seseorang untuk membawa cucu kecilnya kepadanya dan merawatnya.

Chao Ge dengan gembira menjalani kehidupan baru dengan keluarga yang penyayang, dan ruang supermarket di tangannya.

Dia merasa tidak takut pergi ke pedesaan karena dia tidak pernah melakukan apa pun.

Saya hanya bertanya pada diri sendiri mengapa Kakak Ku terus muncul di hadapan saya, mengantarkan makanan dan membantu pekerjaan.

Apakah semuanya baik-baik saja di pasukannya? Paman jelas sangat sibuk.

Su Xiao baru saja pulih dari cedera seriusnya, jadi dia diutus oleh pemimpin resimen untuk menjemput keponakannya. Seperti yang diketahui semua orang, keponakan pemimpin resimen itu sedikit bodoh.

Ketika dia mendengar bahwa dia tidak lagi bodoh, dia pergi ke peternakan untuk pergi ke pedesaan.Su Xiao juga sangat penasaran.

Melihat adonan putih mengkilat di antara kerumunan, Su Xiao tidak bisa menahan diri untuk tidak bergumam tentang gadis kecil siapa yang begitu lembut.

Namun ketika dia melihat adonan putih berjalan di depannya, seolah-olah dia telah masuk ke dalam hatinya.

Komandan Batalyon Su yang biasanya sibuk berlatih tanpa istirahat, akan tersenyum konyol dan berlari keluar sepanjang waktu, jantungnya akan terbang keluar, menyebabkan semua orang bergumam.

[END] Hidup bahagia di tahun 70 anTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang