31-32

356 24 0
                                    

Novel Pinellia
Bab 31 Menulis Surat
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 30 Distribusi makananBab selanjutnya: Bab 32 Keluar
Bab 31 Surat

◎Penny ◎

Chao Ge membentangkan kain di tanah, membuka kotak makan siang dan meletakkannya di atasnya satu per satu.

Bagi satu pancake menjadi lima pancake, lalu susun dua di antaranya, tambahkan suwiran bawang bombay, suwiran kentang, dan suwiran daging babi, gulung dan lipat di bagian bawah.

Su Xiao memanfaatkan gadis kecil itu untuk membuat pancake, mencelupkan daging domba ke dalam bunga kucai dan memasukkannya ke mulutnya.

"Selamat mencoba."

Chao Ge menggigitnya dengan sopan. Daging kambing segar direbus hingga garing, dan bunga kucai adalah satu-satunya bumbu. Rasanya juga lezat.

Berikan dia roti gulung di tanganmu.

"Ini, kamu makan."

Su Xiao dengan berani mengambil sisa iga domba, mengambil kue yang digulung oleh gadis kecil itu dan menggigitnya.

Kulitnya yang kenyal, irisan kentang yang pedas, daging yang asin, irisan daun bawang yang renyah, mau tidak mau saya terus memakannya satu demi satu.

Gulungan Su Xiao sangat besar sehingga Anda harus memegangnya dengan kedua tangan, sementara Chao Ge menggulungnya sendiri yang tipis, satu gigitan, dengan tekstur yang kaya.

Su Xiao juga menggulung daun bawang, telur, dan daging babi rebus, dan memakan nasi terakhir dengan sesendok sup daging babi rebus.

Chao Ge menyerahkan apel itu: "Kamu membukanya, masing-masing dari kita punya setengahnya, dan kamu memasukkan sisanya ke dalam sakumu dan memakannya

ketika kamu haus." Su Xiao membuka apel yang tidak terlalu besar dan keras, dan membukanya dengan sekali klik Gunakan pisau untuk mengambil bagian tengahnya dan masukkan bagian yang lebih besar ke dalam mangkuk.

Saya tidak mengambil bagian tengahnya yang kecil dan memakannya hanya dalam beberapa gigitan.

Saya mengikuti kemajuan, makan siang di siang hari, istirahat selama lima belas atau dua puluh menit, dan kemudian berkumpul untuk melanjutkan pekerjaan.

Chaoge tidak makan dengan cepat, jadi mereka berdua selesai makan apelnya perlahan-lahan dan sebelum mengucapkan beberapa patah kata, mereka akan mulai bekerja.

"Aku tidak akan datang pada malam hari. Aku akan pergi ke rumah pamanku besok siang pada hari Minggu. "

Su Xiao segera mengerti:" Oke, aku akan pergi ke rumah guru untuk makan malam besok. "

Chaoge tersenyum manis : "Oke!" Setelah mengatakan itu, dia berbalik dan lari.

Begitu gadis kecil itu pergi, Su Xiao dikepung.

"Wakil Tuan! Kapan kamu akan menikah!"

"Adik ipar Wakil Tuan sangat lembut!"

Su Xiao mengoreksi dengan serius: "Kamu belum bisa menelepon saudara iparnya, itu tidak baik untuknya."

"Wakil Tuan, pasanganmu benar-benar tampan!"

"Ya. Deputi! Apakah dia punya anak perempuan?"

Su Xiao terbatuk ringan: "Tidak, berkumpul bersama!"

"Ya!" "Pergi

ke ladang!"

"Ya!" !"

Satu demi satu, mereka pergi ke ladang dengan tertib dan mulai menebang lahan.

[END] Hidup bahagia di tahun 70 anTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang