136-137

74 6 0
                                    

Novel Pinellia
Bab 136 Munculkan ide
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 135 Mendirikan pabrikBab selanjutnya: Bab 137 Lu Yao
Bab 136 Muncul ide

◎ Klan Chao ◎

Saya bertemu Lu Chuan sambil berjalan di jalan: "Anak baik, kafetaria Anda benar-benar ramai hari ini, tetapi itu membuat iri sekelompok anak laki-laki kita." "

Tepat pada waktunya, Saudaraku Lu membawa adik iparku ke rumahku. Ayo kita makan."

"Hei, itu hubungan yang baik. Istriku akan segera melahirkan dan dia ingin makan semuanya." "

Ya, Kakak Qiu akan melahirkan dalam satu minggu ."

Chaoge memikirkan hari-harinya. Hanya beberapa hari ini.

Mereka berdua pergi ke kantin, dan aromanya menusuk hidung mereka: "Wangi sekali, ayo kita makan di sini."

"Oke."

Su dan Xiao memasuki kantin dan melihat baskom besar berisi daging disajikan.

"Kakak ipar, apakah kamu suka iga babi yang direbus?"

"Aku menyukainya, aku menyukainya!"

Begitu Chaoge mengatakannya, si juru masak segera mengisi sesendok besar dengannya, dan piringnya tidak dapat lagi menampungnya. .

"Asinan kubis tulang besar dan sosis darah, enak!"

"Ya, aku mau beberapa!" "

Baiklah, kakak ipar! Aku pesan salah satu bakso rebusnya!"

"Oke!"

"Babi rebus, kakak ipar -law, beri siku yang besar!" "

Hei, hei, tidak, tidak, berkumpul saja!" Chaoge segera bersembunyi ketika dia melihat bahwa dia terlalu antusias.

Si juru masak merasa malu dan mengambil sepotong daging siku dan menaruhnya di piring Chaoge.

"Kakak ipar, tolong bawakan aku semangkuk sup daging kambing!"

"Aku tidak bisa makan lagi! Ayo ambil semangkuk dan sesendok nasi."

"Oke, kakak ipar sudah merebus kepala babi malam ini , dan ada tiga hal lainnya, daging babi bungkus panci dan daging babi rebus. Kaki domba, kepala domba, dan sup domba! Kakak iparku ada di sini! Kami akan membuat pangsit besok pagi!" "Saya harus

memberikannya kepada saya keluarga untuk makan di malam hari, dan kami pasti akan datang besok pagi!"

"Oke!"

Su Xiao mengikuti istrinya seolah-olah dia adalah ibu tiri. , makanannya kenyang tetapi tidak antusias.

Mereka berdua berbagi meja yang sama, dan keluarga mereka semua makan di sini.

"Bos! Kakak ipar! "

"Datanglah ke rumahku untuk makan malam malam ini," kata Su Xiao dengan nada yang tidak bisa ditolak.

Monyet itu mendekati Su Xiao dan berbisik: "Bos, masih ada makanan enak di kafetaria malam ini, aku harus membawakannya kembali kepadamu, kan?"

Su Xiao menendangnya: "Pergilah jika nenek menyuruhmu pergi, saudara dan saudari , kamu juga bisa mengajak anak-anak. "

Baiklah kakak, nanti kami akan ke sana untuk membantu. " Istri monyet sangat senang melihat suaminya digoda.

"Hei, kantin akan menyiapkannya malam ini. Apa yang akan kita lakukan?

Jika kamu tidak punya cukup makanan untuk pemimpin. " "Jika kamu mau makan kuping babi, kemaslah di kantin dan ambillah kembali ke kantin untuk besok pagi." "

[END] Hidup bahagia di tahun 70 anTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang