183-185

98 8 0
                                    

Novel Pinellia
Bab 183 Mengumpulkan Wol
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 182 Hari pertama SMPBab selanjutnya: Bab 184 Nanshan
Bab 183 Mengumpulkan Wol

◎ Emas ◎

Hari sudah sore ketika makanan sudah siap, makanan disajikan satu demi satu, dan anak-anak tidak dapat menahan godaan dari wanginya.

Di dalam restoran terdapat dua meja, satu untuk anak-anak dan satu lagi untuk penjaga.Ada dua meja di ruang penerima tamu, satu untuk manula dan satu untuk manula.

Kakek dan nenek saya duduk satu meja dengan orang yang lebih tua seperti orang tua itu.

Sebagai tuan rumah, orang tua Su duduk satu meja bersama orang-orang dari generasi yang sama, dan anak-anak yang lebih besar duduk bersama yang lebih tua.

Sebagai tuan rumah, Chaoge duduk di meja anak-anak, meja tersebut milik generasi Chaoge, dan orang yang mengasuh anak duduk di sebelah anak tersebut.

Melihat betapa kayanya makanannya, semua orang tidak berani menyajikannya, dan mereka semua memandangi wajah lelaki tua itu.

Orang tua itu tersenyum: "Hidangan ini hanya bisa dimakan di sini. Gadis Ge'er ini kaya. " "

Hahaha, cepat duduk! Jarang sekali aku, pak tua, begitu bersemangat! Biasanya aku tidak berani melakukannya lakukan ini. Makanlah, kamu harus mengubah keserakahanmu!"

Lelaki tua itu menggigit sikunya, lalu semua orang menggunakan sumpitnya.

Kedua kakek itu sangat menghargai anggur yang dibawakan lelaki tua itu dan enggan mengeluarkannya.Tuan Su mengambil hadiah istimewa dari keluarga.

Hari mulai gelap setelah makan malam. Orang tua itu pasti tidak bisa tinggal di rumah pada malam itu. Untungnya, perusahaan keamanan di dekatnya terlatih dengan baik.

Setiap lelaki tua juga membawa penjaga keamanannya, yang tidak sedang minum, untuk mengawal pemimpin mereka pulang dengan selamat.

Setelah mereka diusir, semua anggota keluarga Chao lelah dan lumpuh, bahkan Blossoms dan Xiao'er sangat lelah hingga mata mereka kusam.

Chao Ge kembali ke rumah. Bocah gendutnya sudah tiga hari tidak mandi dan kakinya sakit. Namun sebagai seorang ibu yang sudah tua, Chao Ge tidak tega membangunkan putranya.

Pergi ke kamar mandi untuk mengambil handuk untuk membersihkan si kecil, dan juga mencuci cangkir dan teko di ruang tamu dan rumah kaca.

Akhirnya saya masuk ke kamar mandi, benar-benar masuk ke dalam ruangan, meminum segelas mata air spiritual, pergi ke lantai atas untuk perawatan seluruh tubuh, dan kemudian meninggalkan kamar mandi dalam keadaan bersih.

Ketika saya kembali ke rumah, saya memeluk pemanas kecil beraroma susu dan tertidur.

Keesokan paginya, Ibu Chao dan Er Bo Niang diam-diam memasuki rumah dan membersihkan rumah.

Chao Ge terbangun dalam keadaan linglung setelah beberapa saat, mengulurkan tangannya dan merasakan putranya tidak ada di sana.

Setelah bangun dengan perasaan segar, Chaoge membuka pintu dan melihat putranya memeluk neneknya dan bertingkah genit.

"Naonao~"

"Bu~ Bibi kedua~"

Bibi kedua tersenyum ketika dia mendengar ini: "Keluarga kami bernyanyi dan bertingkah dengan nada yang sama setiap pagi dan pagi."

"Hee hee!" Si kecil terdengar seperti ibunya. Gigi Xiaomi keluar untuk berjemur di bawah sinar matahari.

"Ge'er, ini waktunya sarapan."

[END] Hidup bahagia di tahun 70 anTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang