Novel Pinellia
Bab 116 Pengobatan yang Baik
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 115 Plum HijauBab Berikutnya: Bab 117 Dokumen
Bab 116 Obat yang Baik◎ Racun ◎
Kyoto baru saja menerima informasi yang akurat, dan kuota akan diumumkan setelah pertemuan.
Rumah sakit dari berbagai tempat segera mengirimkan orangnya, masing-masing rumah sakit sudah menyeleksi orangnya dan menunggu panggilan dari atas.
Orang-orang terpilih harus melalui pemeriksaan yang lebih ketat daripada tinjauan politik, kalaupun nenek moyang Anda mengencingi ladang sayur orang lain melalui lempengan tembaga, mereka akan ditepis.
Belum lagi orang yang pernah melakukan kontak dengan orang asing, ini prosedur pertama di berbagai tempat.
Sanatorium tidak dapat menampung begitu banyak orang.Rumah sakit militer memiliki dua indikator, tetapi mereka yang benar-benar bisa pergi ke sanatorium harus dinilai di Kyoto.
Chaoge tidak menyangka atasannya membuat keributan seperti itu.
"Sheng Nan!"
"Ge'er, Saudari Qiu dan Xiao Dong, apakah kamu pulang kerja?"
"Ya, apakah kamu akan pergi ke pangkalan?"
Sheng Nan mengangguk malu-malu: "Yah, logistik memindahkan lemari hari ini, dan beberapa pemuda Jadi saya membantu ayah saya merakitnya, dan saya pulang ke rumah dan memasak beberapa makanan untuk dibawa pulang." "
Yah, Katsuo, sekarang sangat berangin, jadi kamu bisa membuka pintu dan jendela lemari secukupnya, pagi dan malam , dan ambil mugwort segar untuk ditaruh di atas meja. Ruangan menyerap formaldehida. Semakin banyak semakin baik, gantilah saat sudah kering." "
Apakah merepotkan menggunakannya?"
"Baiklah, jika kamu dan Xiaozhan ingin memilikinya Anak-anak, dengarkan saja aku dan tunggu sampai tidak ada bau di dalam ruangan. Tinggallah di dalamnya, jika tidak, bahayanya bagi tubuh manusia akan relatif besar." "
Ah! Masih banyak apsintus di gunung. Ibuku Katanya kalau buka jendela di siang hari, jendelanya akan retak dan menguning." "
Saya tidak mengecat terlalu tebal, hanya dua lapis, dan Sama seperti semen, jangan khawatir. Gas yang dikeluarkan dari papan kayu di rumah berbahaya bagi tubuh manusia."
"Ge'er, kamu tahu terlalu banyak."
"Itu benar, kamu diberkati memiliki aku di sini!" Chaoge tidak mengerti sama sekali. Tidak rendah hati, tapi membuat beberapa gadis bahagia.
"Ngomong-ngomong, bagaimana posisi mengajarmu?"
"Oh, aku tidak percaya. Aku tidak bisa membuat janji, tapi tidak apa-apa. Aku bisa mendapatkan uang dengan membantu Xiaolan, tapi tidak mudah untuk mendapatkannya. .Uang Xiao Zhao harus digunakan untuk menghormati orang tuanya."
Qiu Rui tersenyum, tetapi dia tidak menyangka Sheng Nan begitu ceroboh, dan dia sangat bijaksana di dalam hatinya: "Ada apa, kenapa kamu tidak memberi dia putra tertua!"
Sheng Nan tersipu. Dia melarikan diri: "Aku tidak akan memberitahumu lagi, makanan akan menjadi dingin jika aku tidak pergi!"
Di gerbang, Chaoge melihat bibinya yang menantikannya , dan melambai saat dia melihatnya.
"Paman!"
"Ge'er, aku menunggumu."
"Kakak ipar!"
"Bibi!"
"Oh, Dokter Xiaoqiu, Xiaohong, pulanglah untuk makan malam."
Mereka berdua melambaikan tangan mereka dengan cepat: "Aku tidak akan pergi. Aku akan memberi makan keluarga Ge'er sebelum kita pergi."
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Hidup bahagia di tahun 70 an
Fanfic🦑🦑🦑 Chaoge ditinggalkan di panti asuhan sejak dia masih kecil, dia tidak pernah merasakan kasih sayang keluarga, dan panti asuhan hampir tidak memiliki cukup makanan dan pakaian. Dengan dukungan sekolah, Chaoge diterima di sekolah yang bagus dan...