171-172

66 5 0
                                    

Novel Pinellia
Bab 171 Dalam sekejap mata
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 170 KejutanBab selanjutnya: Bab 172 Belanja
Bab 171 Dalam sekejap mata

◎Bergerak◎

Ketika saya bangun di pagi hari, saya melihat dua orang kecil, Xiaotian dan Chenchen, duduk di tanah bermain.

"Nenek, di mana kamu, kakak dan adik iparku yang tertua?"

Chao Ge merasa belum bangun terlambat.

"Kakak laki-lakimu yang tertua sudah menetap dan sedang mentransfer hubungan makanan. Kakak iparmu membawa kedua anaknya untuk meminjam buku dari guru dan menyelesaikan beberapa pekerjaan dalam perjalanan. " "Oke

, kita akan pergi ke kota untuk berjalan-jalan ketika mereka kembali lagi nanti. Mari kita lihat apa yang bisa kita beli."

Waktu berlalu dalam sekejap mata, dan hanya beberapa hari setelah tahun kalender Gregorian, adik ipar saya akan segera melahirkan.

Chao Ge memeriksa denyut nadinya setiap hari, dan itu hanya berlangsung selama beberapa hari.

Jalanan bersalju dan cuaca masih dingin, maka Chao Ge meminta beberapa anggota keluarganya untuk membersihkan rumah. Syarat adik iparnya tidak ada masalah untuk melahirkan secara alami. Jika terjadi sesuatu, dia akan tetap berada di sana dan dia akan mampu mengatasinya.

Miaomiao ditemani neneknya untuk melakukan senam kebidanan setiap hari, dan dia diberikan apapun yang dia ingin makan di rumah, berada di dalam kurungan tanpa makanan bahkan lebih tidak nyaman.

Begitu Chaoge mengatakan dia akan melahirkan hari ini, dia meminta izin kakak tertuanya di pagi hari, membawa bayi itu ke rumah bibinya, dan segera kembali menemaninya.

Miao Miao memulainya tepat setelah makan siang, dan seluruh keluarga melakukan hal-hal yang telah mereka latih berkali-kali sebelumnya dengan tertib.

Butuh total sepuluh jam sejak awal kelahiran, dan prosesnya sangat lancar.Dia adalah seorang anak laki-laki bertubuh besar dan gemuk dengan wajah merah cerah.

Kakak iparnya tertidur karena kelelahan, Kakak Chao menggendong istrinya kembali ke rumah, sedangkan Chao Ge menggendong si kecil dan membersihkannya.

Sang kakak ipar tertidur dan membawa akta tersebut kepada sang kakak untuk mendaftarkan pencatatan rumah tangga si kecil.

Chaoge menempatkan lelaki kecil itu di samping adik iparnya, dan meminta neneknya untuk menyeka keringat cucu iparnya.

"Anak ini kelelahan. Saudari Ying akan membuatkan sup ayam ginseng untuk Miao Miao. "

Chaoge membuka matanya lebar-lebar dan berkata, "Tidak, mari kita makan sesuatu yang mudah dicerna hari ini, seperti bubur millet dan telur kukus. Sekaranglah saatnya ketika perutnya lemas.."

kata Chao Ge sambil membuatkan susu bubuk untuk anak itu dan memberikannya kepada si kecil untuk diminum terlebih dahulu.

"Keponakan kecil~"

Hati Chaoge luluh saat melihat betapa kecilnya lelaki kecil itu, ia hampir lupa bahwa putranya yang gemuk itu sebesar ini ketika ia masih kecil.

Setelah Kakak Ipar Chao melahirkan, Chaoge mengirimkan sebagian besar barang bawaannya kembali ke Kyoto, dan yang dia simpan adalah untuk digunakan saat ini.

Kakak iparku akan berangkat ke Chaoge setelah dia dikurung. Meski dia enggan pergi, dia tidak berencana mengubah rencana awalnya pergi ke Kyoto untuk merayakan Tahun Baru bersama orang tua dan mertuanya. hukum.

Sepertinya Tahun Baru Imlek tinggal sekitar sepuluh hari lagi, dan perjalanan kita tertunda, bukan Tahun Baru Imlek yang hanya istirahat dua hari lagi.

Chaoge akan kembali ke Kyoto, dan Saudari Qiu, Shengnan, kolega dan guru dari rumah sakit, paman dan paman dari pedesaan, serta saudara ipar perempuan yang akrab dengan anggota keluarganya semuanya datang mengantarnya pergi.

[END] Hidup bahagia di tahun 70 anTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang