Novel Pinellia
Bab 23 Bantuan Ilahi
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 22 Kepala Wortel KecilBab selanjutnya: Bab 24 Token Cinta
Bab 23 Bantuan Ilahi◎ Ciuman! ◎
Sore harinya, kami bertiga mendaki gunung bersama-sama. Hasil panen berlipat ganda dan jumlah orang di gunung lebih banyak.
Satu-satunya yang bisa dijadikan makanan adalah kacang kastanye.Beberapa orang beberapa kali memanen kacang kastanye, lalu memanen hasil pegunungan lainnya.
Hari-hari berlalu seperti ini, dan semua pasukan kembali.Su Xiao menemukan bahwa gadis kecil itu masih tidak memiliki perasaan padanya, dan bertanya-tanya apakah dia telah menggunakan metode yang salah.
Pasukan memperbaikinya segera setelah mereka kembali, dan paman kedua tidak sabar untuk berlari ke pertanian untuk menemui keponakannya.
Su Xiao sedang berjongkok di depan Chao Ge, dan mereka berdua sedang mempelajari ginseng liar yang mereka dapatkan secara kebetulan kemarin dengan kepala di atas.
Su Xiao sedang memikirkan berapa umur ginseng liar yang bisa begitu jelek. Chao Ge memberinya beberapa ilmu pengetahuan populer. Ginseng liar ini disebut juga ginseng dan bentuknya tidak beraturan.
Kemudian mereka berdua mendengar suara gemuruh yang keras: "Su Xiao!"
Su Xiao merasakan hawa dingin di punggungnya ketika dia mendengar suara itu. Dia tidak takut pada pemimpin kelompok, tetapi terutama karena dia takut pada orang tua gadis kecil itu. Dia harus mengatakan bahwa dia jauh lebih tua dari gadis kecil itu.
Su Xiao dengan cepat berdiri dan memberi hormat: "Kapten! Mengapa kamu ada di sini?"
"Kentut, aku masih ingin bertanya mengapa kamu ada di sini! Kamu begitu dekat dengan keponakanku!"
"Laporkan ke komandan! Saya mengagumi Kamerad Chaoge dan saya bekerja keras. Mengejar!"
Kapten Chao sangat marah sehingga dia berkata, "Nak! Kamu sudah menjadi mentimun tua! Kamu masih ingin mengejar keponakanku! Tidak!" "
Kapten, aku sangat menyukai Chao Ge. Aku akan melakukannya manjakan dia, cintai dia, dan hargai dia sepanjang hidupku. Jangan biarkan dia menderita ketidakadilan apa pun!"
Pemimpin Chao melihat bahwa mereka berdua berbakat dan cantik bersama, dan ada satu hal yang benar. Menikah dengan keluarga Su adalah pilihan terbaik, dan hanya keluarga Su yang tidak akan membiarkan keponakannya menderita ketidakadilan.
Tapi dia marah. Meskipun dia adalah prajuritnya sendiri, dia tahu kebajikannya. Dia berpura-pura lembut dan hangat dengan cemberut sepanjang hari.
Meskipun dia adalah seorang prajurit yang baik, Paman Chao tidak berpikir dia akan menjadi suami yang baik, tetapi melihat wajah keponakannya, dia sangat malu sehingga harus mengakhiri topik pembicaraan.
"Bibi kecil, wajahmu merah sekali!"
Xiao'er, yang bersandar di pelukan kakeknya, berani dilahirkan, dan bibi tertuanya mengikutinya dari dekat. Dia tidak berani mengatakan apa pun sekarang, terutama karena semua orang bisa lihatlah tanda-tandanya hari ini.
Chaoge bukanlah orang bodoh. Meskipun dia tidak memiliki pengalaman menjalin hubungan, Su Xiao baik padanya tanpa alasan, dan dia bisa membedakan antara dirinya dan orang lain.
Chaoge merasa Su Xiao mungkin sedikit menyukainya.Pria itu tampan dan lembut, dan Chaoge ingin menghubunginya.
Melihat wajah merah gadis kecil itu, Su Xiao tidak bisa tidak menyalahkan ketua kelompok.Gadis kecil itu awalnya tidak menyukainya, tapi sekarang bagaimana jika ketua kelompok mengatakan bahwa gadis kecil itu pemalu dan mengabaikannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Hidup bahagia di tahun 70 an
Fanfiction🦑🦑🦑 Chaoge ditinggalkan di panti asuhan sejak dia masih kecil, dia tidak pernah merasakan kasih sayang keluarga, dan panti asuhan hampir tidak memiliki cukup makanan dan pakaian. Dengan dukungan sekolah, Chaoge diterima di sekolah yang bagus dan...