43-45

283 17 0
                                    

Novel Pinellia
Bab 43 Mabuk
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 42 KebanggaanBab selanjutnya: Bab 44 Teman Sekelas Lama
Bab 43 Mabuk

◎ Ambigu ◎

"Bu, apa yang kamu makan untuk makan malam?"

"Bibi kedua dan yang lainnya membawa kembali dua ikan kukus, lalu memasak semuanya dengan udang."

Bibi kedua mengambil benang udang: "Dan milikmu kakek membelinya pagi ini. Tulang besar, direbus dengan asinan kubis dan sosis darah."

"Ayahmu bilang dia akan memberimu daging sapi utuh. Jika kamu mau memakannya, ibu akan membuatkan saus untukmu di siang hari."

Ibu Chao tersenyum dan mengeluarkan daging sapinya untuk menunjukkan pada Chao Ge warnanya.

"Kelihatannya enak pada pandangan pertama!"

Ibu tersenyum dan memotong dua potong, memberikan masing-masing dua anak sepotong untuk dimasukkan ke dalam mulut mereka.

Su Xiao mengacungkan jempol: "Enak!"

Chao Ge mengangguk setuju.

"Bu, apa fungsi jamur?"

"Goreng kubis dan jamur, lalu rendam jamur dan kacang dalam cuka."

"Aku akan merendamnya!"

"Tidak, kalian berdua, cepat keluar dan jangan membuat masalah !" Ibu Chao mengusir mereka berdua, menyelamatkan mereka berdua dari penghalang monster dapur.

"Kalian berdua tidak ada hubungannya. Ambil ubi dan pergi ke dapur Shangxi untuk membakar kang untuk paman kedua kalian dan yang lainnya. "

"Itu pesanan kalian!"

Setelah mengatakan itu, Chao Ge mengambil ubi dan kentang dan berlari ke dapur barat, terlihat ini biasanya disimpan di rumah, sambil memasak ia langsung membakar kedua sisi kang tersebut.

Setelah memotong kayu bakar yang sudah jadi, Su Xiao menyalakan api dalam tiga klik.

"Luar biasa! Apa kamu punya keahlian? Begitu api di atas kompor padam, aku kesulitan membesarkannya lagi.

" letakkan dahan, dan letakkan kayu bakar di atasnya. Taruh yang kecil dulu, lalu perbesar yang lebih besar saat api mulai menyala, lalu nyalakan bulu pohon di bagian bawah untuk menyalakan api."

Chao Ge berjongkok ke samping dan melihatnya dengan serius wajah :"Ada juga yang berurutan, aku selalu membakar kayunya. Taruh di bawah, lalu tutupi dengan dahan dan daun. " "

Apinya seperti membakar dari atas. Daunnya terbakar terlalu cepat, dan kayu di bawahnya secara alami tidak menyukainya." "

Yah, itu juga yang kupikirkan. Nanti, setelah menyalakan dahan, Masukkan kayunya sedikit demi sedikit, agak lambat, tapi selalu berhasil." "

Latihan membuat sempurna bagi saya, dan pengalaman dirangkum oleh para senior."

Chao Ge dan Su Xiao duduk di bangku kecil, berpegangan tangan, menghargai kesendirian yang langka. waktu.

Su Xiao merasa gadis kecil itu harum dan lembut, serta terasa hangat di tubuhnya, Dia merasa gadis kecil itu begitu kecil dan imut sehingga dia ingin memegangnya di tangannya.

"Ge'er, apakah kamu ingin kembali bersamaku untuk menemui kakekku?"

Su Xiao bertanya dengan santai, tetapi sebenarnya dia mendengarkan gadis kecil itu dengan sangat serius.

"Oke! Kalau begitu aku harus menyiapkan beberapa hadiah! "

Chao Ge berpikir tidak apa-apa. Su Xiao datang ke rumahnya. Wajar jika dia pergi ke rumahnya untuk menemui kakeknya. Mengapa dia tidak mau pergi?

[END] Hidup bahagia di tahun 70 anTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang