101-102

94 9 0
                                    

Novel Pinellia
Bab 101 Barbekyu
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 100 Hujan LebatBab selanjutnya: Bab 102 Sukacita yang luar biasa
Bab 101 Barbeque

◎ Harimau Siberia ◎

Chao Ge tidur sebentar lagi, lalu dia bangun ketika memikirkan sesuatu, dan melihat bahwa sudah lewat jam sepuluh.

Melihat orang yang tersenyum memeluknya, Chaoge tidak bisa menahan diri untuk tidak memukulnya: "Kamu! Kamu tidak ingin memanggilku keluar! Segera semua temanmu akan ada di sini. "

Su Xiao menggosok tangan kecilnya yang mengenai orang itu: "Seperti yang kubilang, mereka tidak akan datang terlalu dini."

"Kalau begitu kita harus membereskannya! Bangun!"

Saat Chao Ge buru-buru bangun, Su Xiao tersenyum tak berdaya.

"Apa yang harus aku pakai?"

Chaoge berdiri di depan lemari dan mempertimbangkannya untuk waktu yang lama.

"Pakai sweter biru itu."

"Ini? Bukankah terlalu dingin?"

"Tidak, ini cukup bagus."

"Oke, terserah kamu!"

Sudah jam sebelas setelah aku selesai berpakaian dan Saat saya membuka tirai tempat tidur, AC menerpa wajah saya, dan ada lapisan es di tanah.

"Sudah berakhir, suamiku, musim semi telah gagal."

Su Xiao berkata sambil tersenyum, "Tidak apa-apa, di sini tidak akan hangat sampai Mei atau Juni." "

Bibit di Gedung Barat sudah bertunas, apakah masih bisa tumbuh? ditanam dalam situasi ini?"

"Tidak masalah, banyak hal telah berubah dalam lebih dari sepuluh hari. Jika terlalu dingin

, tutupi saja dengan selapis jerami." Di dapur, Chaoge memotong tulang punggung daging domba, pisahkan daging domba, lalu tambahkan bumbu untuk marinasi, dan potong daging domba menjadi potongan besar melawan arah uratnya.Nak.

"Suamiku! Ambil lumpur dan tempelkan pot bunganya! "

"Oke!"

Chaoge mengeluarkan jaring parut dan kemudian ayam pedaging.

Su Xiao masuk dengan dua pot bunga dan satu pot lumpur: "Di luar masih hangat, hawa dingin sudah hilang. Hanya ada satu lapisan es di atasnya, tetapi tidak membeku di bagian bawah." " Benarkah? Bukan

itu buruk."

"Istri. Bagaimana cara memperbaikinya?"

"Taruh lapisan lumpur secara merata di dalam pot bunga agar tidak meledak." "

Saya mengerti."

Chao Ge berjongkok untuk melihatnya dan mengacungkan jempol: "Suaminya luar biasa! Su

Xiao berkata sambil mencuci tangannya:" Itu saja, menurutmu aku ini suami siapa? ""

Ahem, jangan miskin, petik bawang putih. " " Oke, istri ,

bisakah kita mendapatkan sesuatu untuk menebusnya?"

Ge mendengar kata-kata itu dan menggelengkan kepalanya: "Tidak perlu menebusnya, ayo kita makan saja."

"Oke."

Su Xiao memindahkan meja, meletakkan bangku, dan mendengar pergerakan.

Ketika dia keluar rumah, dia melihat seseorang, dan orang itu juga melihatnya: "Bos!"

"Monyet Kurus! Masuk langsung, pintunya tidak terkunci."

"Oke! Bos!" Meskipun nama pria itu adalah Monyet Ramping , dia tidak kurus sama sekali, tinggi dan proporsional, dengan gerakan yang ringan dan fleksibel.

[END] Hidup bahagia di tahun 70 anTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang