Novel Pinellia
Bab 51 Pemahaman
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 50 Kuil SurgaBab selanjutnya: Bab 52 Peresepan
Bab 51 Pertemuan◎Keluarga◎
"Kakak! Kakak keempat! Kamu datang pagi-pagi sekali! Ini pasti adik iparku! "
Orang yang datang menyisir rambutnya ke belakang, dan Chaoge merasa seperti dia baru saja menaruh sebotol wax rambut pada rambutnya, membuatnya berkilau dan halus.
Mengenakan setelan jas berwarna kuning, sepatu kulit mengkilat, dan membawa tas kulit.
"Halo!" Chao Ge melambaikan tangannya dan tersenyum pada gadis kecil di lengannya.
"Halo kakak ipar! Kakak ipar, saya Ma Wu. Sebenarnya nama saya Ma Qingyun, tapi saya punya bopeng di wajah saya, dan karena saya adik bungsu, mereka memanggil saya Ma Wu. Ini adalah temanku, yang merupakan aktris terkemuka di teater, dan namanya adalah Li Sumei."
"Halo, kakak ipar."
Chaoge memandangi ketampanan dan temperamen gadis kecil itu, dan bertanya-tanya mengapa dia mencari Ma Wu.
"Halo!"
Li Sumei tersenyum tersirat, merasa kaget karena pria tampan itu benar-benar mencubit kaki wanita itu, namun penampilannya tidak sebanding dengan miliknya, jadi dia memegang erat tangan Ma Wu.
"Mengapa saudara laki-laki ketiga dan saudara laki-laki kedua belum tiba?"
"Saudara laki-laki kedua Ye harus menjemput saudara ipar perempuan kedua dan Xiao Quan. Butuh lebih dari setengah hari untuk sampai ke sini. Saudari itu -mertua sedang hamil. Mereka tinggal bersama paman dan bibinya, dan masih ada orang yang menjaga mereka. " "
Istri dari istri ketiga belum pulang kerja. Untung rombongan seni tidak bekerja lembur sekarang, dan dia bisa melarikan diri lebih awal."
Feng Si melihat arlojinya: "Saya akan keluar untuk melihat apakah putra istri saya ada di sini."
Begitu dia keluar, dia melihatnya tatap muka. Ye Ran memeluk kue susu kecil berwarna merah muda dan berukir batu giok dan membujuknya, sementara Luo Xu memegang putranya di masing-masing tangan.
"Mengapa kalian berdua datang sepagi ini?"
"Saya melihat Juanzi, lalu saya menumpang ibu saya untuk menjemput istri dan anak saya, lalu pergi ke rombongan seni untuk menjemput Lao San dan Dan Xin." "
Siapa itu, di mana Xiaofu?"
"Di sini. Dia membayarnya untuk naik bus pulang. Di mana kakak dan adik iparku? Aku melihat mobil di luar." "Di dalam
rumah, kamu tidak tahu , kakakku sedang menggosok-gosok kaki adik iparku." Si Gila bergosip dengan suara pelan.
Ye Ran berkata dengan wajah tenang: "Ini sangat normal, kue susu kami tidak bertambah beratnya dalam beberapa hari."
Si kecil tersenyum bahagia, memeluk leher Ye Ran dan tertawa: "Erbobo! Tangtang ! "
Crazy Si memilih mengangkat tangan kakak iparnya yang kedua, dengan wajah yang lembut dan biji wijen hitam yang sama seperti masa kecil saudara laki-lakinya yang kedua: "Quan, apakah kamu merindukan paman keempatmu?" "Sudah,
kapan paman keempatku akan mengajakku naik sepeda?" seekor kuda? ?"
Si kecil memiliki wajah polos dan mata jernih, yang membuat semua orang gila.
Ketika Luo Xu mendengar adik iparnya akan datang, dia langsung menuju kamar pribadi sambil menggendong kedua anaknya, sementara istrinya mengikuti di belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Hidup bahagia di tahun 70 an
Fanfic🦑🦑🦑 Chaoge ditinggalkan di panti asuhan sejak dia masih kecil, dia tidak pernah merasakan kasih sayang keluarga, dan panti asuhan hampir tidak memiliki cukup makanan dan pakaian. Dengan dukungan sekolah, Chaoge diterima di sekolah yang bagus dan...